Review Antri Dong: Playboy Kaya Pacari Tiga Pramugari

March 13, 2021
nullDandy (Deddy Mizwar) bersama Sally (Eva Arnaz) dalam perjalanan pulang menuju rumah di film Antri Dong.

Kehidupan pria kaya raya yang mempermainkan tiga kekasih tergambarkan dengan jenaka dalam film drama Antri Dong. Kisah cowok playboy yang masih relevan dengan zaman sekarang.

Diperankan oleh Deddy Mizwar, Dandy semula mempunyai dua pacar yang sama-sama bekerja sebagai pramugari, yakni Linda (Nurul Arifin) dan Sally (Eva Arnaz). Dandy tinggal di rumah besar bak istana bersama dua asisten pribadi, Doyok dan Kadir.

Dikisahkan dalam film yang bisa kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID, Doyok sudah lama bekerja pada Dandy dan punya pacar yang seorang asisten rumah tangga bernama Mince (Kiki Fatmala).

Merasa tugas semakin banyak, Doyok mengajak saudara sekampung, Kadir, untuk membantu dirinya. Dua asisten Dandy tersebut tinggal sekamar yang di dalamnya terdapat komputer dan berkas pacar Dandy.

nullDandy mengantarkan Linda (Nurul Arifin) ke bandara.

Tugas utama Doyok dan Kadir adalah mengatur teknis dua pacar Dandy - Linda dan Sally -  supaya bosnya tidak ketahuan bisa memadu kasih keduanya secara bergantian. Awalnya, mereka mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Di saat Sally hendak kembali ke Jakarta, asisten Dandy mengantarkan Linda berangkat kerja. Begitupun sebaliknya, semua berjalan teratur menurut jadwal terbang masing-masing.

Suatu ketika, Dandy pulang dari Eropa bersama dengan pacar baru yang juga seorang pramugari, Vicky (Lydia Kandou). Dandy tak tahu bahwa Linda sedang berada di rumah, di luar jadwal yang direncanakan sebelumnya sehingga membuat Doyok dan Kadir ‘kelabakan’.

Kelihaian Dandy untuk mempermainkan pacar-pacarnya menjadi daya tarik film Antri Dong garapan sutradara Arizal ini. Pada saat hampir ketahuan, Dandy mampu membohongi pacarnya. Kadir yang alim dan Doyok yang begitu menguasai pekerjaannya bikin penonton terhibur. (Adi)

 


Artikel Terkait

Go Back To Home