Raditya Dika dan Soleh Solihun Sering Salah Paham

January 7, 2021

null

Saat sedang menghubungi orang lain melalui panggilan telepon, gangguan seringkali terjadi sehingga menyebabkan terjadinya salah paham. Hal itulah yang beberapa kali dialami oleh Dika (Raditya Dika), seorang penulis yang kurang beruntung dalam masalah percintaan di film Cinta Brontosaurus.

Suatu hari, Dika diputus cintanya oleh Nina (Pamela Bowie) setelah enam bulan berpacaran. Dika langsung menelepon agen naskah bukunya, Kosasih (Soleh Solihun), untuk curhat soal permasalahan dirinya yang baru diputus.

Ketika menerima telepon Dika, Kosasih sedang berada di minimarket untuk membeli pembalut wanita titipan pacarnya, Wanda (Tyas Mirasih). Kosasih pun berinisiatif mencoba membantu menyelesaikan masalah cinta Dika agar pekerjaan Dika lancar. Akan tetapi, panggilan telepon antara mereka tiba-tiba menjadi tidak jelas.

Suara Dika dianggap kurang besar, begitupun suara Kosasih. Jawaban Kosasih saat menelepon Dika itu justru dianggap oleh penjaga minimarket adalah ukuran pembalut wanita. Si penjaga minimarket mengira Kosasih sedang bicara kepadanya dan bertanya tentang ukuran pembalut wanita. Ada-ada saja ya.

null

Salah paham lainnya juga kembali terjadi pada saat Dika berada di dalam mobil Kosasih. Keduanya hendak pulang dari acara diskusi buku yang baru saja diselesaikan Dika. Setelah memasuki mobil, Dika memulai curhat tentang soulmate, lalu Kosasih mengiyakan curhatannya. 

Dika terus berbicara panjang lebar di saat Kosasih ternyata sedang asyik menelepon. Kosasih pun mengiyakan lagi curhatan Dika, padahal dia sedang menjawab 'iya' ke pacarnya. Sampai akhirnya, gerrr… ketahuan deh, hehe…

Hubungan dekat antara Dika dan Kosasih dalam film Cinta Brontosaurus yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID ini sudah lebih dari sekadar partner kerja. Mereka bersahabat dan saling bertukar ide untuk memecahkan masalah masing-masing. (Adi)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home