Adinia Wirasti Jadi Penyayang Suami di Cek Toko Sebelah

December 14, 2020

null

Ayu (Adinia Wirasti) menemani sang suami, Yohan (Dion Wiyoko).

Menjadi istri dari seorang anak pemilik toko kelontong, Adinia Wirasti yang memerankan tokoh Ayu di film Cek Toko Sebelah mampu menarik simpati para penonton. Ayu menghadirkan karakter istri penyabar yang selalu mendukung suami dalam kondisi apapun.

Wanita yang sering disapa dengan Asti ini adalah aktris yang namanya mulai dikenal ketika membintangi film box office Ada Apa dengan Cinta? sebagai Karmen pada tahun 2002. Asti dua kali meraih trofi Piala Citra, yakni sebagai Aktris Pembantu Terbaik (2005) di film Tentang Dia dan Aktris Terbaik (2013) di film Laura dan Marsha

Dalam film Cek Toko Sebelah yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID, ada beberapa fakta yang kamu harus tahu mengenai tokoh Ayu. Yuk kita simak berikut ini:

1. Ayu suka bikin kue dan ia selalu minta pendapat sang suami, Yohan (Dion Wiyoko) untuk mencoba memakannya, tapi kata Yohan rasa kue bikinan Ayu gak enak, hehe…

null

2. Untuk menambah penghasilan keluarga, Ayu menitipkan beberapa toples kue nastar dan kastengel di kedai kopi. Ayu bercita-cita punya toko kue sendiri, asyik!

null

3. Ayu selalu berusaha menenangkan sang suami supaya sabar dalam menghadapi masalah. Ayu selalu ada di samping Yohan yang kala itu ga bisa dipercaya oleh ayahnya untuk mengurus toko.

null

4. Ayu menemani Yohan datang ke makam mertuanya. Dukungan istri terhadap suami memang sangat diperlukan untuk melewati problematika keluarga.

null

Film Cek Toko Sebelah seakan memadukan unsur drama keluarga dan komedi, sehingga para penonton diajak sedih sekaligus tertawa. Film ini menarik untuk kamu nonton bersama anggota keluarga. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home