Detektif Partikelir Pandji Pragiwaksono Dikejar Preman

December 29, 2020

null

Pandji Pragiwaksono berlari kencang menghindari buruan dua preman. Padahal, dia semula lagi asyik nongkrong di sebuah kafe, demikian salah satu adegan awal dalam film Partikelir garapan sutradara dan naskah skenarionya ditulis oleh Pandji sendiri.

Film Partikelir menceritakan kisah dua sahabat, Adrian Pratama (Pandji) dan Jaka Nugraha (Deva Mahenra), yang ingin membongkar kasus narkoba jenis baru 'rantau'.

Keseruan kejar-kejaran antara Adrian dan dua preman garang; Garang 1, jago parkour (Volland Volt) dan Garang 2, berbadan besar (David Saragih) - bisa kamu streaming tanpa berlangganan di TrueID.

1. Sudah ketahuan oleh dua orang garang yang mencari dirinya, Adrian berusaha menyelinap kabur. Baru mau keluar, kasir cafe memanggil. Yah, ketahuan deh...

null

2. Si garang kurus larinya kencang banget dan bisa melewati rintangan dengan mudah, tapi temannya agak susah mengejar karena badannya yang besar.

3. Sesampainya di sebuah pom bensin, Adrian mengerjai dua orang garang dengan menjatuhkan ponsel ke lantai. Reaksi dua garang kocak abis, hehe...

null

4. Adrian terus berlari dan masuk terminal. Ia menyelinap di tengah sempitnya armada-armada busway yang sedang parkir.

5. Si Garang 2 gak bisa ngejar lagi, nafasnya sudah ngos-ngosan, hehe.. Tapi temannya yang jago parkour tetap mengejar. Adrian pun dipaksa melompat-lompat dari atap bus satu ke atap bus lainnya.

null

6. Akhirnya, dengan siasat kuda-kuda silat, Adrian melompat ke truk yang disesaki oleh para pendemo. Adrian sukses kabur deh ninggalin dua garang.

Wah keren banget aksi kejar-kejarannya, mirip adegan di film Jackie Chan. Kamu dapat menyaksikan selengkapnya dengan nonton tanpa berlangganan di TrueID bersama anggota keluarga atau teman-teman kalian. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home