Perpanjang Kontrak, Emile Smith Rowe Pakai Nomor 10

July 24, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Emile Smith Rowe (https://twitter.com/emilesmithrowe)

Emile Smith resmi memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Gelandang asal Inggris tersebut terikat kontrak hingga 2026 dan akan mewarisi nomor 10 yang sebelumnya digunakan oleh Mezut Ozil. Sebelum memperpanjang kontrak, tawaran Aston Villa sebesar 30 juta Poundsterling ditolak Arsenal. Direktur teknik Arsenal, Edu, mengaku senang dengan keputusan sang pemain untuk bertahan di Emirates Stadium.

“Ini adalah Langkah penting bagi kami dan kami semua senang Emile Smith Rowe telah menandatangani kontrak jangka panjang. Sangat menyenangkan melihat pemain muda berkembang dari system akademi kami dan menjadi pemain kunci bersama tim utama.” Ujar Edu dikutip dari situs resmi Arsenal.

----------

Video Rekomendasi: Rileks sejenak sambil tonton penampilan musisi keren di The Remix

----------

“Emile adalah pemain yang mewakili masa depan klub dan ini mengapa kami memberikan nomor 10 untuknya. Kami percaya kepada Emile dan tahu bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat di masa depan.” imbuhnya

Sejak pertengahan musim lalu, Rowe sudah menjadi andalan Mikel Arteta. Setelah penampilannya yang impresif di pekan ke-15 saat Arsenal mengalahkan Chelsea, peran Smith Rowe nyaris tak tergantikan. Bermain sebagai gelandang serang, Smith Rowe tampil sebanyak 33 kali dan mengemaskan 4 gol di semua kompetisi. 

Smith Rowe adalah pemain jebolan Akademi Arsenal, bergabung sejak usia 10 tahun. Dalam perjalanannya menembus skuad utama, ia sempat dipinjamkan ke RB Leipzig dan Huddersfield Town untuk mendapat pengalaman.

undefined

Bintang Muda Arsenal Emile Smith Rowe

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home