5 Momen Kocak Dimas Seto di Serial Kesempurnaan Cinta

April 30, 2021

null

Yasmin yang beranjak remaja menghadapi pubertas tanpa sang mama. (Kesempurnaan Cinta/TrueID)

Serial Kesempurnaan Cinta episode 1-5 banyak mengungkapkan tentang usaha Satria Bagaskara (Dimas Seto) menghadapi pubertas yang dialami anak gadisnya Yasmin (Yasamin Jasem). Anaknya yang baru beranjak remaja itu kerap mengalami kegamangan dan merasa kesepian setelah ibunya Rahma (Rahma Landy) meninggal dunia. 

Sebagai single parent tak semua hal bisa dimengerti Satria, salah satunya ketika kepanikan melanda Yasmin saat menghadapi menstruasi pertamanya. Sebagai seorang laki-laki tentu saja Satria minim pengetahuan soal itu, tapi sebagai seorang ayah sekaligus ibu bagi anak-anaknya, dia harus selalu menemukan cara menghadapinya. 

Momen ini membuat serial yang rilis 2016 menjadi lebih segar karena kebingungan Satria yang justru mengundang tawa. Apa saja momen terkait kejadian pada diri Yasmin itu yang membuat panik Satria, berikut 5 momen yang dirangkum TrueID. 

1. Satria panik saat Yasmin menjerit dari dalam kamar mandi. Lebih terkejut lagi ketika Satria membuka pintu dan mengetahui Yasmin mendapatkan menstruasi pertama.

null

2. Satria mencarikan pembalut untuk Yasmin ke supermarket. Tapi, dia sadar dia tak tahu bentuk tampon yang mana yang harus dibelinya hingga dia kebingungan saat berada di depan outlet tampon.

null

3. Beruntung saat mencari pembalut itu, Satria bertemu Renata (Ririn Dwi Ariyanti) yang membantunya. Renata menyarankan pembalut dengan sayap karena lebih nyaman. Satria justru kaget dan menanyakan soal sayap itu.

null

4. Selesai masalah tampon, Yasmin yang masih lugu tak mengerti cara memakai pembalut. Tak heran, jika dia bertanya lagi kepada Satria. Dan sang ayah langsung mencari informasi lewat teleponnya, tapi dia merasa kikuk untuk menjabarkan cara memakainya hingga memberikan telepon genggamnya langsung kepada Yasmin.

null

5. Sampai di kantor, Satria masih diganggu dengan masalah menstruasi Yasmin. Kali ini, dia menanyakan kapan periode menggantinya. Satria yang masih karyawan baru di perusahaannya dengan malu-malu menanyakan hal itu kepada rekannya, Hana (Maria Selena). (Tya)'

null

 


Artikel Terkait

Go Back To Home