Begini Cara Ayushita Ubah Penampilan Jadi Feminim

January 28, 2021

null

Ayushita (Sasha) merasakan getaran jatuh cinta pada pandangan pertama dalam film drama remaja Me vs High Heels. Sasha ingin sekali Arnold (Hengky Kurniawan), lelaki ganteng yang ia temui secara tak sengaja di restoran, suka pada dirinya.

Sasha mendapatkan informasi dari Dondon (Raffi Ahmad) bahwa Arnold lebih menyukai tipe cewek yang berbeda gaya dengan penampilan Sasha saat itu. Tipenya Arnold adalah cewek feminim, yang sopan, anggun, dan memakai sepatu berhak tinggi (high heels). 

Mengetahui sahabatnya, Sasha lagi ada masalah, Lola (Nuri Maulida) bersedia membantu. Akan tetapi, Lola minta satu syarat, yaitu Sasha wajib menuruti segala kemauan teman sekelasnya itu.

Simak 7 langkah yang dilakukan oleh Sasha untuk menjadi wanita feminim di film Me vs High Heels karya sutradara Pingkan Utara, yang kalian bisa streaming tanpa berlangganan di TrueID.

1. Makan pelan-pelan.
Sasha yang selama ini terhitung gadis tomboy tak cukup terbiasa makan pelan-pelan. Ia terbiasa makan dengan gaya apa adanya dirinya.

null

2. Jalan dan duduk dengan posisi tegak.
Sebagai gadis tomboy Ia juga terbiasa duduk dengan style sesukanya. Tidak berusaha duduk manis dan tegak. Juga tidak berusaha jalan dengan anggun dan tegak layaknya wanita kebanyakan. Ia selalu berusaha tampil apa adanya sebagai gadis tomboy

3. Mencari referensi model rambut trendi di majalah.
Demi mengetahui tren rambut wanita masa kini, Sasha akhirnya mencoba mencari tahu dengang membaca-baca majalanh. Ia berusaha mencari tahu dan mengikuti hal populer yang dilakukan remaja saat ini.

4. Berlatih make-up wajah.
Demi mensukseskan transformasi dirinya dari gadis tomboy menjadi feminim, Sasha tak lupa berusaha untuk belajar merias wajahnya. Selama ini Sasha terhitung wanita yang tidak dandan saat keluar rumah. Ia juga terhitung sangat cuek dengan tampilan rambutnya.

5. Membeli pakaian yang sopan dan anggun.
Usaha yang dilakukan Sasha tidak setengah-setengah. Meski terbiasa dengan rambut berantakan, kepala tertutup topi dan pakaian berupa kaos dan celana jeans, Ia berusaha mati-matian menciptakan Sasha yang baru. Sasha langsung membeli pakaian-pakaian sopan dan anggun yang sangat identik dengan tampilan wanita feminim.

6. Melakukan perawatan rambut di salon.
Demi mendapatkan transformasi paripurna gadis tomboy ini pun memutuskan untuk pergi ke salon. Ia berusaha mengubah total penampilan cueknya menjadi sosok wanita manis dan feminim.

null

7. Memakai sepatu berhak tinggi.
Perubahan inilah yang paling drastis terjadi dari penampilan Sasha. Sehari-hari gadis ini terbiasa menggunakan sepatu kets yang cenderung sporty. Hanya demi seorang Arnold Ia nekat membeli dam mulai memakai sepatu hak tinggi. Alasannya cuma satu, Ia ingin Arnold melirik dirinya. 

Dengan segala usaha transformasinya, akankah usaha Ayushita sebagai Sasha berhasil menarik perhatian Arnold? Mudahkah Ayushita menjalani kebiasaan baru sebagai gadis feminim? Nonton yuk keseruan Sasha dan kawan-kawan di film Me vs High Heels hanya di TrueID, streaming saja langsung, Kamu tak perlu berlangganan apapun untuk mengakses TrueID. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home