Satu Setengah Dekade, Ini Kabar Pemeran Me vs High Heels

January 22, 2021

null

Menonton Me Vs High Heels mengingatkan perjalanan film Indonesia di awal 2000-an yang mulai bangkit. Kisah romantisme remaja paling banyak dijual ke layar lebar, salah satunya tentu saja karya Pingkan Utari ini. 

Film ini bercerita tentang Sasha (Ayushita), gadis tomboy yang menyukai Arnold (Hengky Kurniawan). Demi sang pujaan hati, Sasha berusaha mengubah penampilannya menjadi lebih feminim dibantu dua sahabatnya, Dondon (Raffi Ahmad) dan Lala (Nuri Maulida). Konflik di film ini juga melibatkan sepasang kekasih Roland (Dwi Andhika) dan Dina (Ardina Rasti). 

Sudah 15 tahun atau 1,5 dekade perjalanan film ini. Wajah imut para pemainnya yang rata-rata ketika itu masih berusia belasan tahun kini sudah mulai berubah. Lalu bagaimana kabar mereka sekarang? Simak deretan foto berikut yang akan membuat kamu pangling!

1. Ayushita

nullAyu saat memerankan Sasha dan terlihat imut (kiri)  dan Ayu yang kini tampak lebih dewasa.
(Foto: Screenshot Me Vs High Heels dan IG Ayushita: @ayushita
)

Usia Ayushita saat memerankan Sasha masih 16 tahun. Bergaya cuek dan tidak peduli dengan penampilan, dia perankan dengan sempurna meski di luar shooting, dia sosok gadis feminim. 

15 tahun berlalu, Ayushita tampak lebih dewasa dan mempesona. Ayu yang masih sendiri saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan teater musikal bersama Mikha Tambayong.

2. Raffi Ahmad

nullRaffi Ahmad saat memerankan Dondon (kiri) dan Raffi usai menjadi host acara SCTV Awards 2020. (
SS: Me vs High Heels dan IG Raffi: @raffinagita1717
)

Sebagai Dondon, Raffi Ahmad di film Me Vs High Heels seperti menjadi dirinya sendiri. Heboh dan membuat suasana pertemanan dirinya dengan Sasha dan Lala menjadi lebih hidup. 

Satu setengah dekade berlalu, sosok Raffi Ahmad yang kini menjadi salah satu selebritis terpopuler di Indonesia banyak menghiasi layar kaca lewat berbagai acara reality show yang dibintanginya. Saat ini, Raffi sudah menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki satu orang anak, Rafathar Malik Ahmad.

3. Hengky Kurniawan

 

nullArnold, sosok cowok arogan yang disukai Sasha dan Hengky saat di meja kerjanya sebagai wakil Bupati Bandung Barat.
(SS: Me Vs High Heels dan IG @HengkyKurniawan
)

Hengky Kurniawan berperan sebagai Arnold di Me vs High Heels. Sadar Sasha suka dengannya, Arnold mencoba menjajaki hubungan dan berhasil mengubah sosok Sasha yang tomboy. Sayangnya Arnold melakukan semua itu hanya demi membalas sakit hati cewek lain yang disukainya, Dina (Ardina Rasti).

Lalu bagaimana sosok Hengky sekarang? Langkah kariernya di dunia hiburan tak sepenuhnya redup tapi apa yang dilakukan Hengky cukup mengejutkan. Dia kini menjabat sebagai wakil Bupati Bandung Barat. Hengky sudah dikarunia tiga orang anak, Bintang Pratama dari hasil pernikahannya dengan Christy Jusung yang diceraikan pada 2012 dan Shakila Azzahra Kurniawan, Zavier Uwais Muhammad Kurniawan, buah pernikahannya dengan Sonya Fatmala. 

4. Dwi Andhika

nullRoland akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Sasha dan setelah 15 tahun inilah wajah Roland alias Dwi Andhika saat melakukan pemotretan. (SS: Me vs High Heels dan IG Dwi Andhika: @dwiandhika3486)

Dwi Andhika menjalani debutnya di film Me Vs High Heels dengan baik saat memerankan sosok Roland, sahabat Sasha. Meski sudah memiliki pacar, Roland ternyata menyukai sahabatnya itu. 

Saat ini, Dwi Andhika masih wara-wiri di dunia hiburan. Dari media sosialnya, @dwiandhika3486 terlihat sering sekali traveling dan melakukan pemotretan.

5. Nuri Maulida

nullNuri saat memerankan Lala, sahabat Sasha dan Nuri saat ini dengan hijabnya yang cantik. (SS Me vs High Heels dan IG Nuri: @nurimaulida)

Lala yang diperankan Nuri Maulida selalu ada dan membantu sahabatnya Sasha. Dia juga yang membantu Sasha tampil lebih feminim. Gaya Lala memperlihatkan remaja perempuan di saat itu. 

Kini, 15 tahun berlalu, Nuri jauh lebih anggun dengan hijab yang dikenakannya. Vakum dari dunia hiburan, Nuri lebih memilih menjadi pebisnis dan fokus mengurus rumah tangga. Dia dan suaminya Pandu Kesuma Dewangsa kini sudah dikarunia tiga orang anak.

 6.Ardina Rasti

nullArdina Rasti saat memerankan sosok Dina (kiri) dan Rasti saat ini. (SS Me vs High Heels dan IG Rasti: @ardinarasti6)

Sama halnya dengan Dwi Andhika, film Me Vs High Heels juga menjadi debut Ardina Rasti. Dia berperan sebagai Dina, kekasih Roland yang ternyata menyimpan dendam terhadap Sasha. 

Rasti, panggilan akrabnya, sudah jarang tampil di layar kaca. Rasti yang sudah menikah dengan pesinetron Arie Dwi Andhika kini lebih fokus mengurus rumah tangga dan anaknya Anara Langit Adria Respati.  (Tya)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home