Review Arwah Goyang Jupe Depe, Persaingan Seru Penari Jaipong

March 31, 2021

null

Persaingan sesama penari jaipong berlangsung sengit dalam film Arwah Goyang Jupe Depe dengan menyuguhkan konflik seru Jupe (nama sapaan Julia Perez) dan Depe (Dewi Perssik). Konflik yang tak hanya terjadi di dunia layar lebar, tapi juga di kehidupan nyata.

Berperan sebagai Lilis, di film yang kamu bisa nonton streaming di TrueID tanpa berlangganan, Julia Perez diceritakan adalah penari lama dari grup tari jaipong ‘Goyang Karawang’. Lilis meninggalkan profesi Dewi Perssik dan grup tari yang membesarkan namanya demi pernikahan.

Tak disangka, rumah tangga Lilis dan suaminya, Aji (Erlando), berantakan setelah Aji menerima PHK dan sulit mendapatkan pekerjaan baru. Lilis memutuskan kembali ke dunia tari jaipong setelah melihat keadaan ekonomi rumah tangga mereka yang serba kekurangan.

Aji menolak karena ada perjanjian sebelum pernikahan mereka, bahwa Lilis tidak boleh menari lagi. Namun, karena sudah lama menganggur, Aji terpaksa membiarkan Lilis bergabung kembali ke padepokan tari tempat dia bekerja di masa lalu.

Kembali naik ke atas panggung, Lilis berhasil merebut pusat perhatian pengunjung klub malam Bintang Kejora. Posisi Neneng (Dewi Perssik), yang juga berasal dari padepokan tari yang sama, pun lepas dari gelar primadona para pengunjung klub.

Aksi goyang tari jaipong Lilis sanggup membius ratusan pengunjung klub malam. Seakan ada arwah yang merasuki Lilis sehingga goyangan Neneng yang semula luar biasa menjadi dianggap biasa. Neneng pun berusaha keras merebut kembali posisinya sebagai primadona Bintang Kejora.

Penampilan super keren Lilis membuat pemilik klub malam, Pak Awal, tergiur untuk mengangkat Lilis sebagai bintang utama. Menurut Pak Awal, Lilis pantas menggantikan Neneng karena dinilai sukses menggoyang panggung klub malam miliknya dan menguras kocek para pengunjung.

Mendengar kabar soal penunjukan Lilis tersebut, Neneng semakin kesal dan tak terima. Kekisruhan pun terjadi antara Lilis dan Neneng, keributan antara Julia Perez dan Dewi Perssik yang menjadi daya tarik dalam film arahan sutradara Helfi Kardit ini bisa Kamu saksikan tanpa berlangganan di TrueID. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home