Man United Segera Resmikan Transfer Jadon Sancho dan Varane

July 15, 2021

null

Sumber Foto: Twitter Official Jadon Sancho (twitter.com/Sanchooo10)

MANCHESTER – Perburuan panjang klub Inggris Manchester United untuk mendapatkan pemain muda Jadon Sancho akhirnya segera tuntas. Setan Merah dikabarkan telah resmi mencapai kata sepakat dan menandatangani segala dokumen yang meresmikan transfer Jadon Sancho dengan klub asalnya Borussia Dortmund.

Kepastian itu dikabarkan langsung oleh jurnalis asal Italia yang juga menjadi sosok yang selalu paling dulu mengabarkan informasi transfer pemain dari klub-klub Eropa, Fabrizio Romano. Melalui akun Twitternya, Romano menyatakan Manchester United dan Borussia Dortmund sudah menandatangani semua dokumen yang diperlukan dan klub tengah mempersiapkan perkenalan bagi pemain muda berusia 21 tahun tersebut.

“Manchester United dan Borussia Dortmund telah menandatangani semua dokumen kesepakatan transfer Jadon Sancho – usai kesepakatan secara prinsip diumumkan beberapa pekan lalu. Sancho juga telah menuntaskan tes medis sebagai pemain baru Manchester United. Klub saat ini tengah mempersiapkan pengumuman resmi dengan jersey baru tim,” tulis Romano di akun Twitternya @FabrizioRomano 

---------

Video Rekomendasi: Tonton tingkah kocak Indro Warkop yang bikin ngakak 

---------

Selain mengumumkan soal kabar transfer Sancho, Romano juga mengungkapkan bahwa klub yang bermarkas di Old Trafford itu tengah gencar bahkan selangkah lagi bisa mendatangkan bek Real Madrid, Raphael Varane. Pemain Timnas Prancis itu disebut Romano telah menyetujui tawaran kontrak dari The Red Devils dan hanya tinggal menunggu persetujuan El Real soal nilai transfernya.

“Manchester United kini kembali menghubungi langsung Real Madrid untuk transfer Raphael Varane, usai pembicaraan dibuka beberapa pekan lalu. Negosiasi kontrak personal tidak menjadi masalah. Manchester United telah mengkonfirmasi keinginan mereka untuk mendatangkan Varane – tawaran resmi akan diajukan setelah mengetahui posisi akhir Real,” tulis Romano.

Manchester United memang menjadi salah satu klub yang cukup aktif di bursa transfer musim panas kali ini. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang tampak serius membenahi setiap lini tim demi ambisi mereka mengakhiri puasa gelar juara Liga yang telah mereka alami selama delapan tahun terakhir.

undefined

Tonton Momen Terbaik Jadon Sancho bersama Dortmund

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home