7 Karakter Tomboy Ayushita yang Kamu Harus Tahu di Me vs High Heels

January 25, 2021

null

Ayushita memerankan perempuan tomboy dan usil bernama Sasha dalam film remaja terkenal di era 2000-an, Me vs High Heels yang digarap oleh sutradara Pingkan Utari. Dengan pribadi yang cenderung cuek, Sasha menunjukkan dirinya adalah seorang yang tanpa basa-basi dan apa adanya, tapi tidak menghilangkan sifat murni wanita, yakni menyukai cowok ganteng.

Dua teman sekelasnya, Lola (Nuri Maulida) dan Roland (Dwi Andhika), tak masalah dengan kelakuan Sasha tersebut. Dibikin santai saja, malah mendukung Sasha yang mau mendekati Arnold (Hengky Kurniawan), teman sekolahnya yang baru dan saudara tiri dari Dondon (Raffi Ahmad), yang juga teman Sasha kalau jalan-jalan ke mall atau jogging.

Sebelum kamu nonton Me vs High Heels yang tak perlu berlangganan di TrueID, simak tujuh hal menarik dari karakter Ayushita sebagai Sasha.

1. Berangkat ke sekolah bareng ayahnya (Hedi Yunus). Kalau Sasha telat bangun, ayahnya setia menunggu sambil membaca koran. Sasha tak lupa minum susu dan makan roti yang disajikan oleh sang mama (Pipip Sasati).

null


2. Sasha sering terlambat masuk kelas. Ini jangan ditiru ya, dia suka begitu karena malamnya habis nonton bola. Jadi, bikin ibu guru marah ‘kan…

null


3.Doyan makan duren! Wuih, jarang banget ‘kan ada cewek yang suka makan duren, apalagi bila sesudah makan buah ini, bau nafasnya itu lho…

null


4. Berani ribut sama Helena (Nita Ferlina), kapten cheerleaders sekolahnya. Siapa takut?!

null


5. Sasha mengisi waktu luang dengan menjadi Ketua Bagian Publikasi buat acara pentas seni sekolah yang ketua panitianya adalah Roland.

null


6. Sehabis dari sekolahan, Sasha suka mencari kaset terbaru bareng Dondon di toko kaset yang ada di mall.

null


7. Pakai topi kemana-mana, topinya bermacam-macam. Wah, tomboy banget…

null

 

Me vs High Heels (2005) merupakan film pertama yang dibintangi oleh Ayushita. Dua tahun kemudian, ia tampil dalam film Bukan Bintang Biasa (2007) bersama empat sahabatnya, Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, dan Chelsea Olivia. Ayushita sebagai Kardinah juga beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo, Christine Hakim, dan Acha Septriasa dalam film Kartini (2017) garapan sutradara Hanung Bramantyo. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home