Mikha Tambayong: Lulus S2 Harvard Untuk Sang Ibu

July 15, 2021
nullMikha Tambayong. Foto: Instagram/miktambayong

Kabar gembira datang dari Mikha Tambayong. Melalui unggahan di akun  Instagramnya @mikatambayong, artis berusia 26 tahun tersebut mengumumkan telah menamatkan Pendidikan S2-nya di Harvard Business School. 

“Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan UPH Executive Grad School dan International Graduate Program dari Harvard Business School dan tambahan short course yang fokus di hukum kontrak, keduanya dari HarvardX,” tulis Mikha dalam caption di unggahan Instagramnya, Selasa (13/7).

Artis sekaligus penyanyi ini juga mengatakan bahwa kelulusannya ini dipersembahkan untuk mendiang ibunya, Deva Sheila Tambayong. Mikha juga bercerita dalam konten YouTube MrsAyuDewi, dirinya memang bersemangat untuk menempuh Pendidikan S2 karena keinginan sang ibu.

----------
Video Rekomendasi: Warkop DKI - Nostalgia Kelakukan Dono Part.1

----------

“Dan ini untuk mamaku… Kita berhasil,” tulis Mikha Tambayong. Ia kemudian menceritakan pengalaman suka duka selama menempuh Pendidikan S2 di Harvard Business School

“Harus beradaptasi dengan kelas daring dan mengatasi zona waktu yang berbeda untuk sampai di titik ini. Tapi sekarang aku hanya bisa mengaku adanya kesempatan dan keistimewaan, terutama yang diberikan oleh almamaterku, UPH Executive Grad School,” tulis Mikha.

Mikha juga menuliskan, dapat bertemu teman-teman serta profesor yang luar biasa, juga berkesempatan menempuh Pendidikan di Harvard Business School meski tidak bisa merasakannya secara fisik. Ia berhasil menuntaskan pendidikannya tersebut, meski dilakukan dari rumah.

"Aku sudah meraih gelar Master, di sini di rumah bersama orang-orang yang aku sayangi. Dengan menghormati saat-saat duka, aku sangat bersyukur dan akan menghargainya," ujarnya.  (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home