4 Drama Terbaik Member Termuda SNSD, Yoona dan Seohyun

July 22, 2021
nullIim Yoona dan Kim Seohyun dalam poster drama terbaiknya, Hush dan Private Lives. (Dari berbagai sumber)

Akting Iim Yoona tak perlu diragukan lagi, salah satu member termuda girl group Girls’ Generation atau juga dikenal sebagai SNSD sudah sejak lama mencuri perhatian. Aktingnya bahkan mulai disejajarkan dengan aktris-aktris terbaik Korea Selatan. 

Tapi, tak hanya Yoona. Si bungsu, Kim Seohyun juga tak kalah dengan para seniornya. Pasca pindah agensi, Seohyun kian berkibar dengan bakat aktingnya. 

Dari semua judul drama yang dibintangi Yoona dan Seohyun, berikut empat drama keduanya yang wajib ditonton para SONE, julukan bagi penggemar Girls’ Generation, seperti dilansir dari Soompi, Minggu (18/7).  

----------

Video Rekomendasi: Best Mistake

----------

Iim YoonA

1. Prime Minister and I (2013)
Yoona berperan sebagai Nam Da Jung, reporter yang selalu rajin mengupas berita tentang Perdana Menteri termuda Kwon Yul yang diperankan Lee Beom-soo. Kwon Yul memiliki imej baik di mata publik tapi tidak seperti aslinya dan Da Jung mengetahui ini. Namun, bukannya berita yang tersebar tapi skandal Da Jung dan sang perdana menteri yang membuatnya harus kawin kontrak. 

nullYoona dalam poster drama Prime Minister and I. (https://www.ceritakorea.com/2015/03/prime-minister-and-i-review/)

2. Hush (2020)
Hush berlatar belakang dunia jurnalistik dan Yoona berperan sebagai reporter baru, Lee Ji Soo (Yoona). Dia adu peran dengan aktor senior, Hwang Jun Min, yang kembali tampil di dunia akting setelah delapan tahun vakum. Jun Min merupakan mentor Yoona dan tiga reporter magang lainnya. 

Seohyun

1. Bad Thief, Good Thief (2017)
Drama ini tersaji 50 episode, salah satu drakor terpanjang. Tapi, jika kamu fans Seohyun, maka Anda wajib menyaksikan aktingnya. Dia bermain apik di drama hingga mendapat anugerah Aktris Pendatang Baru Terbaik 2017 dari MBC Drama Awards. Di drama ini, Seohyun berperan sebagai Kang So Joo, seorang polisi biasa yang kemudian menjadi investigator yang berusaha mengungkap kasus korupsi. 

nullSeohyun dan para pemeran lain di drama Bad Thief, Good Thief. (http://themllnnls.weebly.com/blog/kdramas-worth-watching-for)

2. Private Lives (2020)
Maknae, begitu panggilan akrab Seohyun di SNSD, tampil berbeda dalam drama ini. Tidak seperti karakternya, dia harus berperan sebagai penipu yang juga berasal dari keluarga penipu. Satu saat, dia bertemu Lee Jeong Hwan (Go Kyung Pyo), pria yang juga sebagai detektif swasta. Chemistry antara Seohyun dan Kyung Po terjalin kuat hingga bikin baper penonton. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home