Pokun Roxy: Nikita Mirzani Tampil Vulgar

March 24, 2021
nullNikita Mirzani (kiri) berperan sebagai Jupe di film Pokun Roxy. (TrueID)

Bukan Nikita Mirzani kalau setiap acaranya tak memberikan sentuhan sensasi. Tentu saja sensasi dengan keseksian tubuhnya seperti saat dia tampil di film Pokun Roxy

Pada film yang memadukan genre horor dan komedi ini, Nikita berperan sebagai Jupe. Cewek seksi yang juga kakak dari Talib, seorang anak laki-laki yang tak sengaja melihat sosok pocong dan kuntilanak di atas pohon. Kisah Talib ini kemudian viral karena Acong (Augie Fantinus) mengunduh dan menyebarkannya di media sosial.

Kembali pada penampilan Nikita di film Pokun Roxy, artis yang ngomongnya ceplas ceplos ini tampil dengan baju minim dengan menampilkan keseksiannya. Pada satu scene, Nikita nyaris bertelanjang dada meski kemudian dia berbalik hingga hanya terlihat punggungnya. Ini dilakukan saat dua orang wartawan, Devina (Jenny Cortez) dan Boni dari Tabloid Rahasia mencari fakta video hantu Pokun Roxy. 

Rekan Devina, Boni yang membawa kamera langsung kepincut dengan keseksian Jupe dan lupa akan tugas utamanya. Dia berhasil mendapatkan foto-foto Jupe termasuk foto punggungnya yang telanjang. 

Di saat menjalankan tugas, Talib tiba-tiba pingsan dan dibawa ke dukun yang saat itu sedang membantu Bedul yang berniat memelet Nina. Talib berhasil disembuhkan tapi fakta terungkap jika bukan hantu Pokun yang harus mereka takuti, tapi sosok arwah gentayangan yang menyeramkan yang kini menghantui pemukiman mereka. 

nullPoster film Pokun Roxy. (TrueID)

Di saat dua wartawan mencari fakta kebenaran video dan foto yang beredar, Acong mulai ketakutan. Dia takut usaha telepon genggam milik ayahnya terpengaruh jika sampai rahasia video itu terbongkar. Sementara sosok arwah gentayangan yang terus menghantui mereka mulai sering menampakkan diri. 

Film yang rilis 2013 yang mengangkat kisah viral Pokun Roxy, yang ramai empat tahun sebelumnya. Terlepas dari para pemeran perempuan yang tampil seksi, kelucuan di film ini terbilang natural dibandingkan film sejenis. 

Kisah ini kian menarik dengan peran banci dari Gary Iskak. Dia berhasil menghidupkan suasana dengan gayanya sebagai waria dan latah yang memang aslinya demikian. 

Lalu bagaimana kisah ini berakhir? Kenapa Acong ketakutan dengan video yang diedarkannya dan siapa sosok arwah gentayangan yang menghantui mereka? Simak kisah Pokun Roxy di TrueID, Anda tak harus berlangganan untuk menonton hingga tuntas. (Tya)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home