Raffi Ahmad Kurban 20 Sapi dan 20 Kambing Untuk Para Nakes

July 21, 2021
nullRaffi Ahmad berkurban. Foto: Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad merayakan momen Idul Adha bersama dengan keluarga besarnya. Ia bahkan sampai menyewa sebuah lapangan terbuka di dekat rumahnya sebagai lokasi penyembelihan hewan kurbannya.

“Aku sewalah buat taruh hewan kurban aku, supaya bisa potong di sini. Mengurangi (kerumunan), takutnya kan orang ramai. Jadinya kita cari tempat yang emang privat. Aku sewa lapangan sendiri,” ungkap Raffi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7).

Tahun ini, Raffi membeli 20 ekor kambing dan 20 ekor sapi sebagai kurban atas nama dirinya dan juga keluarga besarnya. Ia bahka juga mengirimkan beberapa ekor hewan kurban untuk disembelih dan dibagikan di kota Bandung.

----------

Video Rekomendasi: Tes Keseimbangan

----------

Di lokasi penyembelihan hewan kurban tersebut, Ayah dari Rafatar ini sempat menjelaskan mengenai target penyaluran hewan kurban dari dirinya dan keluarga. Selain memberikan kepada yang membutuhkan, Raffi juga menyumbang seekor sapi untuk tenaga kesehatan. 

“Kemarin kita sempat sumbangin juga satu sapi kita ke nakes, temen saya ada. Kita serahkan nakes ada, masjid di Bandung ada. Lumayan sapinya juga 900 kilogram,” ujar Raffi. 

Raffi berharap pandemi COVID 19 bisa segera berakhir di tahun depan. Ia juga berharap bisa kembali berkurban di tahun berikutnya. (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home