Cantiknya Barcelona, Ini 8 Spot Indah di Belok Kanan Barcelona

December 16, 2020

nullRetno, Farah, Francis dan Jusuf bertemu di La Rambla, salah satu tempat wisata di Barcelona.

Persahabatan empat remaja yang sudah terjalin sejak bangku SMA disuguhkan dalam film Belok Kanan Barcelona. Romansa antara Retno Wulandari (Mikha Tambayong), Farah Lestari (Anggika Bolsterli), Jusuf Hasanuddin atau Ucup (Deva Mahenra), dan Francis Lim (Morgan Oey) dijahit dengan pesona Barcelona, salah satu kota terindah di Eropa.

Kalau Kamu berniat untuk berlibur ke Eropa, kamu wajib mendatangi sejumlah tempat cantik di Barcelona yang menjadi lokasi syuting film Belok Kanan Barcelona. Sebelum berlibur Kamu bisa melihat terlebih dahulu lokas-lokasi tersebut dengan nonton tanpa berlangganan di TrueID. Simak yuk!

1. Stadion Camp Nou.
Setelah sekian lama berpisah, Francis akhirnya bertemu dengan Retno di luar stadion kebanggaan tim besar dunia, FC Barcelona.

null

2. La Sagrada Familia
Retno yang baru tiba dari Kopenhagen meminta Francis untuk diantar jalan-jalan ke tempat bagus di Barcelona. Francis membawa Retno ke La Sagrada Familia, situs warisan budaya dunia UNESCO yang merupakan gereja Katolik Roma yang belum selesai dibangun.

null

3, Masjid Islamic Centre Barcelona
Retno meluangkan waktu untuk sholat di sini, sedangkan Francis bersedia menunggu di luar.

null

4. Pantai Barceloneta
Retno dan Francis saling bertukar kado di pantai Barceloneta. Francis membawa gantungan magnet, sedangkan Retno membawa masakan rendang buatan dirinya.

null

5. Gothic Quarter
Retno hendak pulang dari Barcelona setelah ia akhirnya berjump dengan calon istri Francis, Inez (Millane Fernandez). Setibanya di Gothic Quarter, Retno ditelepon oleh Francis untuk diajak bertemu. Di Gothic Quarter ini terdapat banyak bangunan kastil bersejarah dan tempat hiburan berupa bar, klub dan restoran terkenal.  

null

6. Bus City tour
Kalau kamu sudah lelah, tapi mau jalan-jalan keliling kota Barcelona, kamu bisa memilih menaiki bus city tour yang keren ini.

null

7. Stasiun kereta Barcelona-Sants
Farah dan Jusuf tiba di sini untuk menemui Retno dan Francis yang sudah berada di La Rambla. Bagus kan stasiunnya?

null

8. La Rambla
La Rambla menjadi titik pertemuan empat sahabat di dalam film Belok Kanan Barcelona setelah lama berpisah karena pekerjaan masing-masing. Tempat ini sejatinya adalah jalan setapak sepanjang 1,2 km yang dipenuhi dengan pepohonan rindang. Sambil menikmati bangunan tua yang keren, kamu bisa minum kopi dan duduk santai di kafe-kafe yang ada di sana.

null

Sungguh asyik bukan berwisata ke Barcelona karena banyak spot bagus yang layak kamu kunjungi. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home