Tampil Bagus di Euro, Bayern Munich Incar Federico Chiesa

July 14, 2021

null

Sumber foto: Twitter Official Euro 2020 (twitter.com/EURO2020)

Penampilan apik pemain muda Timnas Italia, Federico Chiesa di sepanjang Euro 2020 membuat klub raksasa Jerman Bayern Munich tertarik untuk mendatangkannya. Pemain berusia 23 tahun yang kini berstatus pemain pinjaman Juventus dari Fiorentina itu menjadi target utama pelatih anyar Bayern, Julian Nagelsmann setelah melihat performanya dalam beberapa tahun terakhir. Nagelsmann bahkan tidak ragu untuk terang-terangan memuji putra dari legenda Italia, Enrico Chiesa tersebut.

"Saya pasti ingin mengontrak Chiesa. Dia adalah pemain super, karena dia menunjukkan semangat dan dinamisme yang luar biasa," ujar Nagelsmann seperti dikutip dari Bild.

"Saya sudah mengenalnya sejak lama dan merasa dia luar biasa, karena dia sangat riang, suka menggiring bola dan penyelesaian akhirnya sangat cepat. Namun sayangnya, dia juga memiliki label harga yang sangat-sangat mahal," lanjut Nagelsmann.

---------

Video Rekomendasi: Tonton tingkah kocak Indro Warkop yang bikin ngakak 

---------

Chiesa sendiri pada musim depan akan mengakhiri status pinjamannya di Juventus dan kembali ke klub asalnya, Fiorentina. La Viola menurut Calciomercato dikabarkan enggan melepas Chiesa jika tidak ada klub yang mampu membayar 90 juta euro atau lebih dari 1,5 triliun rupiah. 

Sepanjang Euro 2020, Chiesa tampil di tujuh pertandingan dan mencetak dua gol. Akselerasinya di sisi sayap Azzurri memang sukses membuat para pemain bertahan lawan kesulitan. Ditambah kemampuan teknik dan finishing yang sangat baik, Chiesa memang diprediksi akan menjadi salah satu yang terbaik dalam beberapa tahun ke depan.

undefined

Tonton assist keren Federico Chiesa bersama Juventus

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home