6 Karakter Mempesona Deva Mahenra di Cinta Laki-laki Biasa

December 7, 2020

null

Rafli bercengkrama dengan Nania di sela acara pernikahan (screenshot Film Cinta Laki-laki Biasa)

Rafli, yang diperankan oleh Deva Mahenra seakan menemukan cinta pada pandangan pertama ketika bertemu dengan Nania (Velove Vexia) di lokasi proyek perumahan di dalam film Cinta Laki-laki Biasa.

Film berdurasi 104 menit tersebut memperlihatkan keteguhan pasangan Rafli dan Nania dalam menjalani hidup. Film yang juga dibintangi oleh Dhini Aminarti dan Nino Fernandez ini dapat Kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID.

Ini dia lima hal menarik pada karakter Rafli yang patut diacungi jempol:

1. Dermawan dan peduli sesama
Rafli tak segan mengeluarkan uang yang cukup besar untuk membantu kebutuhan salah satu anak buahnya di rumah sakit.

2. Taat beribadah 
Rafli menyempatkan diri untuk sholat ditengah aktivitas pekerjaan. Nania sempat tertegun melihat Rafli menjalankan sholat di antara truk-truk yang terparkir.

3. Sederhana
Prinsip kesederhanaan diterapkan Rafli dalam kehidupan sehari-hari. Ketika menghadiri acara pernikahan, Rafli datang dengan menaiki mobil pick-up biasa.

4. Lebih suka taaruf daripada pacaran
Untuk mengenal calon pasangan, Rafli lebih memilih jalan taaruf. Menurut dia, ia ingin mengajak calon yang serius untuk menjalani pernikahan dan berharap bisa sama-sama masuk surga.

5. Teguh pada pendirian
Saat datang ke acara keluarga Nania, Rafli tidak merasa terganggu dengan pandangan sinis para anggota kerabat Nania terhadap dirinya.

6. Sayang keluarga 
Meneruskan sifat baik dari kakek dan kedua orang tuanya, Rafli ingin mengajarkan Nania yang sudah menjadi istrinya, untuk lebih menanam rasa kasih sayang dan menjunjung tinggi kesetiaan.

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home