Kesempurnaan Cinta Ep. 26-30: Yasmin Pilih Renata, Rafa Menyukai Hana

May 10, 2021

null

Satria saat buka puasa bersama dengan anaknya Yasmin dan Rafa. (TrueID)

Satria Baskara (Dimas Seto) akhirnya mengetahui jika Hana (Maria Selena) menyukainya. Awalnya Satria merasa kikuk dengan informasi yang diberikan Rado (Mario Irwinsyah) kepadanya namun kemudian dia mulai memikirkannya setelah mengetahui keinginan anak bungsungnya Rafa (Farras Fatik). 

Rafa pernah mengungkapkan kepada Rado saat bermain basket bareng, jika dirinya menyukai Hana sebagai pengganti ibunya. Meski kemudian Rafa harus mengubur mimpinya karena rekan kerja ayahnya itu ternyata menyukai Hana. 

Dari cerita itu, Satria mulai memikirkan perasaannya yang selama ini dirundung kebimbangan. Perhatian lebih mulai ditunjukkan terhadap Hana seperti saat membelikan makanan untuk anak bosnya itu meski dia sudah berada di rumah. Apalagi setelah Rado mengatakan jika Hana menyukainya.

Namun, keinginan Rafa tidak sejalan dengan Yasmin (Yasamin Jasem), dia lebih memilih Renata (Ririn Dwi Ariyanti) sebagai isteri dari ayahnya. Alasannya sederhana, Renata lebih banyak di rumah sehingga bisa merawat mereka berdua. 

Untuk mendapatkan Hana, Satria tidak akan mudah melewatinya. Sebelum dia mengetahui Hana menyukainya, dia sudah perang dingin dengan Rado yang sudah sejak lama menyukai Hana. Perang dingin itu bahkan berakibat fatal pada pekerjaan mereka. Alhasil, Hana memberikan surat peringatan kepada keduanya.

null

Rado mengungkapkan perasaannya kepada Hana. (TrueID)

Bukan hanya Rado, Satria juga harus menghadapi mantan suami Hana, Bryan. Lelaki yang sengaja datang dari Australia ini berusaha keras untuk bisa rujuk dengan mantan istrinya itu. Bryan yang temperamental bahkan nyaris baku hantam dengan Rado yang tidak disukainya karena berusaha mendekati Hana. 

Di tengah kisah cinta Hana sebagai pimpinan di perusahaan Dome Design mendapat ujian berat. Cabang usaha mereka di Medan, Sumatera Utara mengalami masalah keuangan yang berat hingga memaksa Hana putar otak dan berniat menjual aset-asetnya termasuk milik pribadi. 

Namun, usaha Hana dicegah Marty (Ferry Salim), yang tak lain ayahnya sendiri. Ayahnya lebih memilih mendapat suntikan dana dari Bryan dibandingkan meminjam dari bank. Keputusan ini membuat Bryan masuk dalam jajaran pimpinan di Dome Design. 

Lalu apakah Satria akan benar-benar memilih Hana? Simak akhir dari kisah Kesempurnaan Cinta di TrueID. (Tya)

 

Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home