7 Fakta Karakter Pamela Bowie di Melbourne Rewind

December 3, 2020

null

Kisah drama romantis antara dua mahasiswa Indonesia yang sedang berkuliah, Laura (diperankan oleh Pamela Bowie) dan Max (Morgan Oey) di Melbourne, Australia, diceritakan dengan lugas dalam film Melbourne Rewind

Namun, perjalanan asmara Laura dan Max tidak berjalan mulus. Impian Max berseberangan dengan rencana hidup Laura. Yuk kita simak beberapa fakta menarik tentang karakter Laura dalam film garapan sutradara Danial Rifki yang kamu bisa nonton di TrueID.

1. Laura dan ayahnya (I.B. Made Oka Sugawa) suka dengan musik. Pasti seru kan kalau kamu dan ayah/ibu sama-sama dengerin musik favorit sambil joget atau berdansa.

null

2. Mendengar perceraian orang tua jelang lulus SMA. Saat mau lulus SMA, Laura harus mengetahui kedua orang tuanya bercerai atas keinginan sang ibu (Olga Lydia). Itu juga yang menjadi alasan Laura mulai tidak suka dengan ibunya.

null

3. Laura bertemu dengan Max dalam situasi ga sengaja lho… Awalnya dari walkman Laura yang hilang karena dicari-cari gak ketemu, tapi sebenarnya tertinggal di perpustakaan. Dari situ, ketahuan kalau walkmannya ada di Max.

null

4. Saat Laura kuliah di Melbourne, ayah Laura meninggal dunia karena sakit jantung. Laura kembali ke Jakarta bersama Max, dan ia ingin segera melupakan kejadian tersebut dengan kembali ke Australia.

null

5. Laura takut sama ketinggian. Saat itu, Max ingin Laura punya sudut pandang lain yang luas. Saat diajak naik balon udara oleh Max, Laura semula tak mau ikut. Tap pada akhirnya Laura meyukainya.

null

6. Sehabis kuliah, Laura tetap tinggal di Melbourne. Ia menetap dan bekerja sebagai penyiar radio, penulis konten di website, penulis artikel majalah dan travel blogger.

null

7. Laura diam-diam menyukai Evan Mulyadi (Jovial da Lopez). Perasaan ini tercipta karena keduanya sama-sama hobi musik. Laura mungkin jadi ingat mendiang ayahnya. Tapi, Evan sebenarnya adalah pacar dari sahabatnya, Cecily (Aurelie Moeremans).

null

Itulah ketujuh fakta tentang Laura saat menjalani kehidupan bersama teman-temannya dalam film Melbourne Rewind, kamu bisa streaming tanpa berlangganan film ini di TrueID. (Adi)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home