Fokus ke Utrecht, Bagus Kahfi Belum Mau Pikirkan Timnas

July 28, 2021

null

Foto: Instagram Official Bagus Kahfi (instagram.com/baguskahfiii)

Striker muda Indonesia, Bagus Kahfi baru saja resmi masuk ke dalam daftar pemain Jong Utrecht yang akan tampil di Eerste Division (Divisi Dua Liga Belanda) musim depan. Bagus memiliki tekad untuk memberikan yang terbaik untuk Utrecht. Ia menegaskan dirinya saat ini belum mau memikirkan soal Timnas Indonesia, kendati pada bulan Agustus mendatang akan diadakan pemusatan latihan timnas.

"Iya saya dengar ada TC bulan Agustus nanti. Tapi untuk saat ini saya ingin fokus terlebih dahulu di sini [Jong Utrecht] dan ingin memaksimalkan apa yang bisa didapatkan di sini," ujar Bagus seperti dikutip dari Goal.com

----------

Video Rekomendasi: Rileks sejenak sambil tonton penampilan musisi keren di The Remix

----------

"Kalau memang nanti ada panggilan dari timnas Indonesia, itu bonus saja buat saya. Siapa yang tidak siap ketika dibutuhkan oleh negaranya. Pastinya saya siap. Kalau nanti saya dipanggil ke timnas Indonesia, saya siap untuk itu," lanjutnya.

Pemain kelahiran 16 Januari, 19 tahun yang lalu ini memang sangat berambisi tampil baik bersama Utrecht. sebelum tampil di Eerste Division, Bagus sudah langsung membidik kesempatan tampil di pertandingan pra musim menghadapi Rodinghausen (29 Juli) dan Top Oss (30 Juli).

Divisi Dua Liga Belanda sendiri rencananya akan kembali digelar pada 6 Agustus 2021 mendatang. Jong Utrecht akan ditantang MVV Maastricht di laga perdana mereka.

undefined

Cuplikan pertandingan dramatis Uruguay vs Ghana di Piala Dunia 2010

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home