Glasgow Rangers Bungkam Real Madrid

July 26, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Glasgow Rangers (https://twitter.com/RangersFC)

Real Madrid menerima kekalahan pertamanya di laga uji coba pramusim usai ditundukkan juara liga Skotlandia Glasgow Rangers 2-1. Sempat tertinggal, tim besutan Steven Gerrard bangkit dan memenangkan pertandingan berkat gol Fashion Sakala dan Cedric Itten di babak kedua.

Skuad arahan Carlo Ancelotti sempat unggul pada menit ke-8 berkat gol Rodrygo. Sepanjang babak pertama, Los Blancos menguasai jalannya pertandingan, namun mereka kesulitan untuk menambah keunggulan sampai turun minum.

Selepas jeda, Real Madrid melakukan beberapa pergantian pemain dan menurunkan ritme permainan mereka. Di saat yang sama, Ranger mulai menemukan gaya permainannya, beberapa kali mereka mengancam gawang Los Blancos yang dikawal oleh Andriy Lunin.

----------

Video Rekomendasi: Mono Stereo Bawakan Lagu Adele Versi Elektrik

----------

Pada menit ke-55 Rangers akhirnya berhasil samakan kedudukan melalui gol Fashion Sakala. Usai gol tersebut, skuad Steven Gerard meningkatkan intensitas serangan dan terus menekan Real Madrid. Kesulitan menghentikan serangan Rangers, Real Madrid terpaksa harus bermain dengan 10 pemain saat Nacho diganjar kartu merah karena menendang Glen Kamara. 

Bermain dengan 10 pemain, Real Madrid tidak mampu mengimbangi permainan Rangers dan kebobolan untuk kedua kalinya pada menit ke-77 lewat gol Cedric Itten. Skor 2-1 bertahan sampai pertandingan berakhir. Kemenangan tersebut membuat Rangers optimis mempertahankan gelar Liga Skotlandia yang akan bergulir pada 31 Juli 2021.

Sementara itu, Real Madrid berharap untuk penampilan yang lebih baik saat menghadapi AC Milan di laga persahabatan berikut pada 8 Agustus.

undefined

Cuplikan pertandingan Glasgow Rangers vs Real Madrid

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home