5 Karakter Menarik Julia Perez di Arwah Goyang Jupe Depe

March 31, 2021

null

null

Mendiang Julia Perez menunjukkan talenta akting dan menari dalam film drama horor Arwah Goyang Jupe Depe. Aktris yang meninggal dunia pada 10 Juni 2017 tersebut memerankan tokoh Lilis, penari jaipong yang menari demi menafkahi keluarga.

Wanita yang biasa dipanggil Jupe itu beradu akting dengan Dewi Perssik yang berperan sebagai Neneng. Keduanya belakangan bertikai dan terlihat dalam salah satu adegan di film Arwah Goyang Jupe Depe.

Berikut sejumlah fakta menarik mengenai karakter Lilis yang diperankan oleh Jupe di film yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID ini.

1. Lilis dan Neneng berada di grup tari yang sama, bernama Goyang Karawang. Nama grup ini semula menyertai judul film, yakni Arwah Goyang Karawang. Akan tetapi, protes dari beberapa kelompok warga Karawang, Jawa Barat, kepada Lembaga Sensor Film (LSF), lalu berujung perubahan judul film menjadi Arwah Goyang Jupe Depe.

null


2. Lilis selalu bertengkar dengan suaminya, Aji (Erlando), karena masalah ekonomi. Aji yang menganggur membuat Lilis memutuskan kembali bekerja sebagai penari. Padahal, Lilis sudah berjanji takkan menari setelah menikah.

null


3. Lilis dahulu merupakan primadona klub malam Bintang Kejora. Tapi, posisinya digantikan oleh Neneng setelah Lilis menyatakan takkan menari. Kemudian, Lilis akhirnya merebut kembali posisi bintang utama di klub malam itu.

null


4. Untuk menuju ke lokasi klub malam Bintang Kejora, Lilis selalu pergi bersama dengan kru tari lainnya. Mereka menaiki mobil jemputan.

null


5. Lilis dan Neneng sering bertikai terkait dengan masalah uang saweran dari pengunjung dan keputusan pemilik klub malam yang membuat posisi Neneng sebagai bintang utama direbut oleh Lilis. 

null


Julia Perez terhitung telah membintangi beberapa film bergenre horor lainnya, seperti Beranak Dalam Kubur (2007), Hantu Jamu Gendong (2009), Kuntilanak Kamar Mayat (2009), Pocong Minta Kawin (2011), dan Rumah Bekas Kuburan (2012). Film yang disebut terakhir juga bisa kamu streaming di TrueID tanpa berlangganan. (Adi)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home