Simak 5 Fakta Terkait Drakor Terbaru Son Ye-Jin, 39

July 13, 2021
nullSon Ye-jin bersama Hyun Bin dalam drama terakhir mereka Crash Landing on You. (www.instagram.com/p/B6cjGF-HgRL/)

Kangen dengan akting aktris terkenal Son Ye-Jin? Anda tak perlu khawatir, tak lama lagi bintang asal Korea Selatan ini bakal kembali ke layar kaca dengan Drama Korea (Drakor) terbaru, Thirty-Nine (39). 

Drama terbaru yang bakal tayang akhir tahun ini merupakan proyek pertama Son Ye-jin pasca Crash Landing On You, satu setengah tahun lalu yang membuat dia cinlok dengan aktor kenamaan Hyun Bin. Drama terbaru aktris berusia 39 tahun itu bergenre romantis dan bakal tayang dalam 12 episode. 

Jika Anda tak sabar menantikan drama Thirty-Nine, simak lima fakta berikut terkait peran baru Son Ye-jin di drama terbarunya itu seperti dilansir Asiatatler.

----------

Video Rekomendasi: One Fine Week

-----------

1. Drama pertama Son Ye-jin bersama JTBC setelah tiga tahun.
Terakhir, artis yang banyak meraih penghargaan itu berakting bersama JTBC dalam drama Noona Who Buys Me Food  atau dengan judul lain Something In The Rain.

2. Dalam drama ini, Son Ye-jin akan berperan sebagai seorang dermatologis.
Dia akan berperan sebagai dokter wajah yang bekerja di klinik kecantikan mewah di Gangnam, wilayah elite di Korea Selatan. Dalam perannya, dia akan merawat orang-orang kaya dan terkenal. Dia sendiri dalam karakter ini terlahir dari keluarga berada.

3. Jeon Mi-do, akan bergabung bersama Son Ye-jin dalam drama 39.
Jeon Mi-do akan berperan sebagai Jung Chan-young, seorang pelatih akting. Jeon Mi-do adakah salah satu bintang dalam drama Hospital Playlist.

4. Drama Thirty-Nine didukung sutradara dan penulis naskah hebat.
Yoo Young adalah penulis naskah dari film terkenal Korea, Born 1982 dan On Your Wedding. Sementara sutradara terpilih Kim Sang-ho, yang salah satu drama terkenalnya Run On. 

5. Pengambilan gambar drama ini akan segera dilakukan pada Agustus mendatang, sebelum akhirnya ditayangkan JTBC akhir tahun. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home