Surya Insomnia Juragan Terong di Bajaj Bajuri The Movie

January 6, 2021

null

Surya Insomnia akhirnya menunjukkan talenta aktingnya dalam film Bajaj Bajuri The Movie. Film ini adalah film pertama Surya setelah dirinya lebih dulu dikenal sebagai VJ (Video Jockey) di program MTV Insomnia Indonesia. 

Pria bernama asli Surya Dini ini tak tanggung-tanggung dalam kesempatan akting perdananya, ia memerankan karakter pria yang hobi menggunakan pakaian ketat layaknya perempuan. Susilo Supriyatna atau biasa dipanggil Susi, peran yang dimainkan Surya, mengaku sebagai seorang juragan terong asal Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun profesi Susi sebenarnya adalah pengamen jalanan.

Ia juga tinggal bersebelahan dengan rumah Ibu Etik atau Emak (Meriam Bellina). Presenter dan penyiar radio kelahiran 9 Desember 1986 tersebut mampu beradu akting dengan Ricky Harun sebagai Ahmad Bajuri dan Eriska Rein sebagai Oneng.

Yuk simak beberapa fakta menarik tentang Susi yang akan menghibur Kamu kala menonton Bajaj Bajuri The Movie. Film ini bisa Kamu nikmati lewat streaming tanpa berlangganan di TrueID.

1. Susi senang menanam tanaman di teras rumah. Tapi, bukan tanaman hias anthurium, melainkan terong.

null

2. Susi sering banget memakai pakaian feminin serba ungu atau pink.

null

3. Pas malam hari, Susi berangkat kerja untuk mencari nafkah sebagai pengamen. Eh, ketemu Bajuri yang cuma pakai handuk, hehe...

null

4. Setelah semalaman ngamen, Susi sering melakukan creambath di Salon Oneng untuk merawat rambutnya biar jadi lebih segar.

null

5. Susi menjadi tukang pukulnya Emak saat datang ke rumah perempuan yang diduga berselingkuh dengan Bajuri. Hii, takut...

null

6. Niatnya mau menggerebek selingkuhannya Bajuri, malah jadi korban sandera bareng Emak.

null

Akankah Susi dan Emak bisa lepas dari penyanderaan penjahat? Kamu wajib nonton film komedi Bajaj Bajuri The Movie garapan sutradara Fajar Nugros ini di TrueD, tak perlu berlangganan. Nonton lebih asyik ramai-ramai bersama keluarga. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home