Ini Dia Bek Tersulit yang Pernah Dihadapi Greenwood

July 23, 2021

null

Sumber foto: Instagram resmi Mason Greenwood (https://www.instagram.com/masongreenwood)

Mason Greenwood memberi jawaban di luar dugaan saat ditanya mengenai pemain terberat yang pernah dihadapinya. Pemain muda Manchester United tersebut menyebut pemain Fulham Joe Bryan sebagai lawan terberatnya.

Jawaban yang diberikan Greenwood memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Greenwood pernah menghadapi pemain seperti Virgil Van Dijk (Liverpool) dan Ruben Diaz (Manchester City), dua bek tengah yang dianggap sebagai yang terbaik di Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir. Namun bagi Greenwood, justru bek kiri Fulham tersebut yang menjadi lawan terberatnya.

----------

Video Rekomendasi: Rileks sejenak sambil tonton penampilan musisi keren di The Remix

----------

Saya mungkin harus mengatakannya, ini mungkin menjadi jawaban mengejutkan, tapi apakah Anda tahu [Joe] Bryan, yang bermain untuk Fulham? Dia tidak memberi ruang, tidak memberi waktu untuk menguasai bola saat menghadapi mereka di kandang dan tandang. Itu adalah salah satu pertandingan tersulit yang pernah saya hadapi.” ujar Greenwood dikutip dari situs resmi Manchester United.

“Anda mungkin tidak akan mengira bahwa saya akan menyebut namanya, namun dia menjaga saya dengan sangat ketat dan tidak memberikan ruang. Dia adalah bek yang bagus dan mungkin merupakan salah satu tantangan terberat saya.” tambah Greenwood.

Musim lalu, Joe Bryan tampil di kedua laga saat Setan Merah menang 2-1 di London dan bermain imbang 1-1 di Old Trafford. Bryan bahkan mencetak gol penyama kedudukan setelah sebelumnya United sempat unggul berkat gol Edinson Cavani. Namun, Fulham gagal bertahan di Liga Inggris setelah finis di posisi 18 musim lalu.

undefined

Tonton freekick gokil dari Wayne Rooney

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home