Review: Love You So, Kisah Cinta Dokter dan Kepala Desa

November 25, 2020


Pertemuan pertama dokter Pailin dan Damrong.

Bertabur bintang-bintang terkenal Thailand, diantaranya Chantavit Dhanasevi dan Natapohn Tameeruks, drama serial Rak Jung Oei atau Love You So layak ditonton. Cerita bergenre komedi romantis ini menyajikan kisah berlatar belakang profesi seorang dokter. 

Kisah ini berfokus pada Pailin yang diperankan Tameeruks. Seorang dokter yang penuh percaya diri dan selalu bangga dengan dirinya. Bisa dibilang sombong.

Dia juga sosok egois dan kerap menghina atau mengejek siapapun tanpa memikirkan resikonya. Kehidupan masa kecilnya yang membuat Pailin berubah menjadi sosok egois.

Drama dalam kisah ini dimulai saat Pailin bertemu Damrong. Pertemuan pertama terbilang kocak, Pailin yang hendak keluar dari lift berpapasan dengan Damrong yang ingin menjenguk pamannya. Lucunya, keduanya salah langkah hingga berujung ciuman.

Keduanya kembali bertemu di sebuah kafe. Sama halnya dengan pertemuan pertama, kejadian lebih buruk terjadi pada momen ini. Lebih fatalnya, kejadian itu berujung pada kematian paman Damrong yang terkena serangan jantung. Pailin dianggap bersalah atas kematian tersebut karena salah diagnosa. 

Situasi ini membuat Pailin terpuruk. Dokter muda ini kian berat menghadapi cobaan ketika pacarnya Tiwa (Oun Rangsit) tidur dengan sahabatnya Kwanta (Jackie Jacqueline Muench) yang juga jadi pesaingnya di rumah sakit. 

Kejadian-kejadian ini membuat Pailin jadi bahan gosip. Kesempurnaannya sebagai dokter seolah-olah sirna karena kesalahan diagnosa tersebut. Tak ada yang mempercayainya lagi. 

Di tengah keterpurukan Pailin berniat membuktikan jika dirinya layak menjadi dokter. Dia akhirnya setuju menerima tantangan dari Kwanta dan semua orang untuk bertugas di pedesaan. Taruhannya adalah karirnya. Jika dia berhasil melewati tantangan maka Kwanta harus berlutut dan minta maaf kepada dirinya. Jika Pailin kalah, dia akan berhenti sebagai dokter. 

Kisah drama romantis ini kian berkembang, ketika akhirnya Pailin bertemu dengan kepala desa setempat, yang tak lain Damrong. Pria yang beberapa kali terlibat insiden dengan dirinya. Pertemuan inilah kemudian menimbulkan banyak drama dalam serial yang tersaji dalam 13 episode.


Dokter Pailin saat menjalani tugas di puskesmas tempat Damrong memimpin sebagai kepala desa.

Serial drama Thailand ini selain memiliki jalan cerita menarik, juga disajikan dalam komedi romantis. Kualitas drama yang dirilis pada 2019 lalu ini, tak kalah dengan drakor (drama Korea). Didukung akting mumpuni para pemerannya, rasanya drama ini patut masuk daftar wajib tonton Kamu.

Jadi buat kalian yang ingin menyaksikan, tak perlu repot-repot. Drama ini bisa kamu streaming tanpa berlangganan di TrueID. 

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home