Fedi Nuril, Pria Desa yang Nggak Ndeso di Shy Shy Cat

February 18, 2021

null

Fedi Nuril menjadi pemuda desa penuh inspirasi dalam Shy Shy Cat garapan sutradara Monty Tiwa. Aktor yang mengawali karier dari dunia model tersebut memerankan karakter Otoy, cowok kampung di Desa Sindang Barang yang hendak dijodohkan dengan Mira (Nirina Zubir).

Mira tidak menyukai Otoy karena tingkahnya yang dianggap menyebalkan. Akan tetapi, Otoy perlahan menunjukkan dirinya tidak mempunyai sifat yang sama dengan dirinya ketika masih kecil, yang suka mengganggu Mira.

Berikut ini beberapa fakta menarik tentang sosok Otoy di Shy Shy Cat, sebuah film drama komedi berlatar belakang masyarakat Sunda yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID.

1. Otoy adalah anak dari Pak Husein (Iszur Muchtar), ustadz desa yang menjadi imam tetap masjid di Desa Sindang Barang.

2. Otoy dikenal menjadi pribadi yang pintar dan cerdas setelah mengenyam pendidikan kuliah di Mesir, S-1 agama, lanjut S-2 di bidang bisnis.

3. Otoy sukses membuat Mira dan dua sahabatnya, Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani), penasaran kenapa masyarakat Desa Sindang Barang suka berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

null

4. Berkat Otoy juga, Desa Sindang Barang sudah menjadi desa agrowisata karena adanya jaringan Wifi. Otoy ingin turis yang datang dari kota dapat menikmati kehidupan desa dengan nyaman.

5. Otoy punya teman dari kecil bernama Asep (Soleh Solihun), pria berkacamata yang sangat disayang oleh dua istrinya, Dedeh (Juwita Bahar) dan Kokom (Adelia Rasya).

6. Otoy diberi kepercayaan oleh warga desa untuk mengelola ladang perkebunan. Sebab, dikisahkan dalam film ini, Otoy mampu mengolah tanah gersang menjadi lahan yang subur. 

7. Otoy jago bermain silat, pernah belajar di satu perguruan silat yang sama dengan Mira.

null

Fedi Nuril tercatat telah membintangi sedikitnya 23 judul film. Film Mengejar Matahari (2004) merupakan film pertama aktor kelahiran 1 Juli 1982 itu dengan sejumlah film terkenal Fedi Nuril lainnya, antara lain Garasi (2005), Ayat-ayat Cinta (2008), Get Married 3 (2011), dan 5 cm (2012). (Adi)

 

 

Go Back To Home