Asnawi Mangkualam Gagal Bawa Ansan Greeners Hadang Busan

July 19, 2021

undefined

Sumber foto: twitter.com/KLeagueUnited

Rentetan lima laga tak terkalahkan Ansan Greeners akhirnya terhenti saat tim yang diperkuat Asnawi Mangkualam tersebut tampil di pekan ke-21. Dijamu Busan Ipark di Stadion Busan Gudeok hari Sabtu (17/7) malam WIB, Ansan tak mampu menghadang tim peringkat empat K League 2 tersebut dan takluk dengan skor telak 0-4. 

Asnawi tampil di laga ini dan dimainkan di posisi gelandang sayap kanan, atau berubah dari posisi ia sebelumnya yang berada di bek kanan. Pemain berusia 21 tahun tersebut sebenarnya hampil memberikan assist cantik di penghujung babak pertama dan membuat Ansan menyamakan kedudukan, namun sayangnya Kim Ryun-do gagal memanfaatkannya.

----------

Video Rekomendasi: Mono Stereo Bawakan Lagu Adele Versi Elektrik

----------

Gol-gol dari Busan sendiri dicetak oleh Park Jeong-in pada menit ke-20 dan 72, gol bunuh diri Yeon Je-min di menit ke-86, dan Lee Sang-heon pada menit ke-90+2. Kemenangan ini membuat Busan naik ke posisi empat dengan nilai 31 sementara Ansan masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara K-League 2.

Ansan Greeners sudah memainkan 21 pertandingan K-League 2, memenangkan 7 pertandingan, imbang 7 kali, dan 7 kali mengalami kekalahan. Asnawi sendiri sejauh ini sudah bermain di 8 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Green Wolves - julukan Ansan.

undefined

Cuplikan debut Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners FC

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home