Review Mr Hurt: Petenis Juara Dunia Patah Hati

January 14, 2021

null

Don Sri-Chang (Sunny Suwanmethanont) merupakan seorang petenis profesional yang menjadi idola bagi banyak orang. Dikisahkan dalam film Mr Hurt yang disutradarai oleh Ittisak Eusunthornwattana ini, Don mengalami periode karier bermain yang sempurna, mulai dari level remaja sampai tampil sebagai juara dunia.

Hubungan cinta Don pun begitu sempurna. Pria rupawan itu mempunyai kekasih seorang artis terkenal, Anna (Marie Broenner). Merasa sudah cukup lama berpacaran dan telah berada di puncak karier, Don mengajak Anna untuk menikah.

Namun, Anna tidak yakin hubungan mereka akan dapat berlangsung lama sehingga ia menolak ajakan menikah tersebut dan meminta putus cinta. Don pun merasa sedih dan frustasi sampai memutuskan untuk berhenti main tenis.

Enam bulan berlalu, kondisi finansial Don terpuruk. Don tidak punya pendapatan karena tidak pernah mengikuti turnamen tenis, padahal dia masih terikat kontrak dengan sebuah merk terkenal. Ayah Don yang juga pelatih Don berupaya membujuk anaknya bermain tenis lagi.

null

Untuk menyegarkan pikiran, Don memilih pulang ke Pattaya, kota di mana ia tumbuh dari kecil. Saat sedang menonton televisi, Don dibuat terkejut melihat Anna menjalin hubungan dengan vokalis band rock "The Rocket", Jimmy (Pongsatorn Jongwilak).

Suatu hari, Don bertemu dengan sahabat lama bernama Dew (Mashannoad Suvalmas). Namun Don semula meyakini Dew telah meninggal dunia seusai operasi otak. Don berusaha mencari tahu apakah benar itu teman lamanya, dan Dew mampu membuktikannya.

Akankah Dew mampu mengulang memori masa lalu ketika ia sukses memotivasi Don bermain tenis dan menjadi juara? Bagaimana hubungan asmara Don selanjutnya? Kamu dapat menikmati film Mr Hurt bersama teman atau keluarga dengan streaming tanpa berlangganan di TrueID.

Film Mr Hurt dirilis pada Juli 2017. Bagi sutradara Ittisak Eusunthornwattana, film ini merupakan film kedua yang ia garap sesudah film The Rooms. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home