Brahim Diaz Dipinjamkan Lagi ke AC Milan

July 19, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Brahim Diaz (https://twitter.com/Brahim)

Brahim Diaz bakal kembali memperkuat AC Milan untuk musim 2021-22 setelah masa pinjamnya diperpanjang dua tahun. Rossoneri memiliki opsi untuk kepemilikan penuh dari Real Madrid di akhir masa peminjamannya nanti.

Tidak terjaminnya tempat di tim utama menjadi alasan Diaz untuk kembali menjalani masa peminjaman bersama Milan. Real Madrid sendiri memahami jika Diaz menjadi surplus di lini depan, mereka akhirnya mengambil keputusan untuk meminjamkannya ke AC Milan sejak musim 2020-21.

Keputusan gabung Milan sejauh ini tepat untuk Diaz. Sepanjang musim lalu, Diaz sukses mencetak tujuh gol dan memberikan empat assist dalam 39 penampilan bersama Milan. Performa impresifnya tersebut yang membuat Milan akhirnya memutuskan untuk mempertahankannya.

----------

Video Rekomendasi: Rileks sejenak sambil tonton penampilan musisi keren di The Remix

----------

Diaz ssejatinya sudah sempat kembali ke Madrid untuk menjalani persiapan pramusim. Namun Milan pada akhirnya menyanggupi biaya peminjaman sebesar 23 juta euro untuk Diaz. Milan nantinya akan memiliki opsi kepemilikan penuh dengan menambah uang 22 juta Euro setelah masa pinjamannya berakhir pada 2023.

Kedatangan Brahim Diaz juga dianggap menjadi solusi terbaik untuk mengisi kekosongan Milan setelah ditinggalkan Hakan Calhanoglu yang memilih untuk bergabung dengan Inter secara cuma-cuma. Diaz dikabarkan akan mewarisi nomor 10 yang sebelumnya dipakai oleh gelandang asal Turki tersebut.

undefined

Tonton momen terbaik Brahim Diaz bersama Real Madrid

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home