Jung Ye-in Banyak Makan di The Blue Sea

December 15, 2020

null

Serial drama Korea, The Blue Sea episode kedua mengisahkan Jo Hae-ji (Jung Ye-in) ditolong oleh Jeong Cha Gi (Jo Ki-sung) saat Jo Hae-ji dibuntuti oleh dua pria tak dikenal.

Namun, Hae-ji kesal karena gaya pakaiannya dianggap Cha-gi menarik perhatian dua pria tersebut. Padahal, Jeong Cha-gi bermaksud baik lho dan ia sendiri pernah ditolong oleh Hae-ji ketika terdampar di pinggir pantai.

Hae-ji kemudian menelepon sahabatnya, Jeong Ga-young (Jung Tae-ri) yang sedang ujian praktek di kelas pramugari, untuk diajak bertemu. Dalam serial drama yang kamu bisa streaming tanpa berlangganan di TrueID ini, Hae-ji tingkahnya cukup menyebalkan tapi lucu.

Simak yuk lima kelakuan usil Hae Ji saat bertemu Ga-young dalam episode kedua serial The Blue Sea.

1. Suka bikin orang lain kaget. Ga-young lagi menunggu jawaban Hae-ji, tiba-tiba dipeluk Hae-ji dari belakang.

null

2. Hae-ji makannya rakus pas ditraktir Ga-young. 

null

3. Saking laparnya, Hae-ji mengambil makanan spaghetti milik temannya. 

null

4. Hae-ji disuruh jangan banyak makan oleh Cha-ji. tapi Hae Ji tidak mau karena dia bisa stres dan terkena kanker. Ada-ada saja…

null

5. Hae-ji suka ‘belepotan’ pas makan banyak. Ia sampai mengeluarkan suara sendawa karena kekenyangan.

Kalau kalian diajak teman yang lagi kesulitan atau ada masalah, lima tingkah usil Hae-ji di atas bisa saja terjadi. Tak apalah demi menemani sahabat, ya kan? Nonton selengkapnya serial drama The Blue Sea dengan streaming tanpa berlangganan di TrueID, ajak kawan-kawanmu ya… (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home