Acha Septriasa Ajak Reza Rahadian Lompat dari Jembatan

February 11, 2021

null

Timur, seorang fotografer profesional yang diperankan oleh Reza Rahadian dalam film Strawberry Surprise, sudah lama menjalin hubungan jarak jauh dengan Aggi (Acha Septriasa).

Aggi adalah kurator foto yang tinggal dan bekerja di sebuah galeri di Yogyakarta. Namun, hari itu, Aggi memberikan kejutan kepada Timur karena ia sadar pertemuan mereka hanya sebentar. 

Timur tiba di depan gerbang galeri foto yang sudah digembok ketika waktu sudah menunjukkan dini hari. Dia sebetulnya masih kelelahan usai perjalanan jauh dari Bandung dengan kereta api. Beruntung, penjaga galeri muncul dan mempersilahkan dia masuk untuk beristirahat di dalam.

Hari beranjak siang, Aggi sampai di galeri foto tempatnya bekerja. Selepas mengobrol sambil menikmati sarapan, dia mengajak Timur ke sebuah tempat spesial dengan sepeda motor melewati jalanan kota Yogyakarta.

null

Akhirnya, mereka berhenti di atas Jembatan Selokan Mataram, tepatnya di Seturan, salah satu kawasan di Jogja yang dekat dengan lingkungan kampus.

Lalu, Aggi meminta Timur memakai pakaian pelindung sama seperti dirinya. Dengan keberaniannya, Aggi naik ke pagar jembatan dan mengajak Timur ikut melompat bareng. Wuss... Aggi melompat duluan.

Aggi turun dengan begitu ceria. Timur yang baru pertama kali mencoba, turut merasakan kesenangan sembari memompa adrenalin. Sebuah momen istimewa dalam film Strawberry Surprise yang dapat ditonton dengan streaming tanpa berlangganan di TrueID, seru banget!

Mengajak pasangan untuk melakukan aktivitas bersama adalah salah satu cara menjaga hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) ala Aggi. Di tengah singkatnya waktu bertemu, traveling dan melakukan aktivitas seru jadi sarana pengobat rindu. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home