5 Fakta Karakter Adipati Dolken di Aku, Kau dan KUA

December 4, 2020
nullAdipati Dolken dalam film Aku, Kau dan KUA. Ia berperan sebagai Rico.

Adipati Dolken berperan sebagai seorang remaja yang ingin cepat menikah dalam film Aku, Kau dan KUA. Film yang dirilis pada September 2014 menggambarkan Rico (Adipati Dolken) ingin cepat menikah namun ia belum mempunyai pekerjaan tetap dan tabungan yang mencukupi.

Rico terlibat dalam persahabatan erat dengan Uci (Eriska Rein), Fira (Nina Zatulini), Deon (Deva Mahenra), Mona (Karina Nadila) dan Pepi (Babe Cabita).

Mari kita simak lima fakta Rico yang diperankan oleh Adipati Dolken dalam film Aku, Kau dan KUA yang bisa kamu streaming tanpa berlangganan di TrueID bareng teman-teman.

1. Tinggal di sebuah rumah kontrakan bersama dengan Deon dan Pepi. Mereka bertiga saling terbuka untuk membahas pengalaman atau kejadian sehari-hari.

null

2. Rico mempunyai pacar bernama Aida (Bianca Liza), tapi ia merasa dirinya budak cinta. Rico mesti menuruti kemauan Aida supaya tidak diputusin.

null

3. Suka membantu teman. Saat Deon hendak melakukan presentasi di rumah Fira, Rico membawa proyektor.

null

4. Di depan Deon dan Pepi, Rico bilang dirinya memiliki rencana untuk melamar pacarnya dengan cara yang paling romantis.

null

5. Rico berani banget. Ia melamar sang pacar di depan umum pada saat hari pernikahan Deon.

null


Film Aku, Kau dan KUA merupakan film ke-15 Adipati Dolken di dunia akting. Pria kelahiran 19 Agustus 1991 ini pernah meraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2013 atas perannya sebagai Harun dalam film Sang Kiai. (Adi)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home