Momen Bucin Sampai Horror di Film Touch Your Smile

May 20, 2021

null

Poster Touch Your Smile. (TrueID)

Yuki (Anna Ishibashi), seorang gadis yang bekerja di sebuah cafe harus menelan pil pahit setelah menjalani hubungan cinta dengan Kazuya (Sho Jinnai). Demi cintanya dengan seniornya itu juga Yuki dua kali menolak Jun (Shunya Shiraishi) yang sangat tulus mencintainya. 

Kisah dalam film Jepang berjudul Touch Your Smile ini mengangkat cerita cinta segitiga antara Yuki dengan Kazuya dan Jun. Dua laki-laki itu sama-sama mencintai Yuki yang memiliki senyuman maut. Sayangnya, Jun yang sejak SMP menyukai Yuki harus memupus harapannya setelah Yuki lebih memilih Kazuya yang menjadi favorit semua orang. 

Jun tak menyerah. Layaknya para ‘bucin’, dia tetap menggantungkan harapannya kepada Yuki. Di sisi lain, Yuki masih memumpuk harapan hubungannya dengan Kazuya. Dua orang ini bisa disebut tak pernah luput melakukan aksi bucin. Apa saja aksinya, berikut TrueID merangkumnya untuk Anda.

1. Jun rela menulis ulang tugas kuliahnya dan sama sekali tak marah dengan air yang ditumpahkan Yuki. Gadis yang disukainya dan kebetulan bekerja di sebuah café.

null

2. Jun yang menyukai Yuki langsung memberikan hadiah berupa kalung indah kepada gadis pujaannya itu meski baru pertama kali jalan bareng dan belum ada status.

null

3. Jun rela menunggu Yuki di sebuah stasiun meski perempuan yang dia cintai itu terlambat hampir dua jam.

null

4. Yuki yang mengetahui pacarnya, Kazuya berselingkuh memutuskan hubungan mereka. Dan, Jun yang mengetahui hal itu rela mengajukan diri menjadi pelarian kesepian Yuki.

null

5. Yuki yang mencintai Kazuya rela mengalami kekerasan dan tetap bertahan dengan hubungan mereka.

null

6. Yuki memotong urat nadi tangannya alias berusaha bunuh diri setelah mengalami banyak kekerasan dari Kazuya dan mengetahui pacarnya itu kembali berselingkuh.

null

7. Jun yang mencintai Yuki dengan tulus kembali menerima gadis pujaannya itu dengan tangan terbuka meski dua kali dia ditolak Yuki. Dia juga yang menyelamatkan Yuki di tengah jalan dengan tangan berlumuran darah. (Tya)

null

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home