Padox Tour, Gitaris Band Jadi Barista Dadakan

January 11, 2021

null

Empat personil band Paradox bersama beberapa penggemar telah menuntaskan sejumlah misi seru dan kocak di episode pertama Padox Tour, seperti misi bermain suit dengan supir taksi, misi menyelam di akuarium raksasa dan misi Escape Room.

Kali ini di episode kedua acara reality show terkenal Thailand yang kalian bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID, mereka jalan-jalan ke Pulau Rattanakosin, yang merupakan kawasan bersejarah di kota Bangkok. Di sana terdapat Grand Palace, sebuah kompleks bangunan istana yang menjadi kediaman resmi Raja Siam (dan kini Thailand) sejak 1782.

Kali ini, tim yang memenangkan misi Escape Room, yakni Joef, Off, dan Bat, boleh bersantai. Sedangkan dua tim yang gagal Tim: Ta-Big-Wat dan Tim: Song-May-Keng, harus membentuk tim baru untuk berkunjung ke tempat-tempat pilihan di Pulau Rattanakosin.

null

Vokalis band Paradox, Ta, bersama May akan pergi ke toko pakaian untuk memilih kostum petugas keamanan acara. Song (pemain bass) setim dengan Wat diberi tugas untuk membeli lotre.

Big, sang gitaris, berada satu tim dengan Keng mendapatkan misi menjadi barista dan melihat cara membuat kopi. Nantinya kopi buatan Big akan dicicipi oleh Joey dan Off.

Untuk bisa melaksanakan misi, masing-masing tim memperoleh budget sebanyak 1.000 Baht, atau sekitar Rp 475 ribu.

null

Song dan Wat akhirnya menemukan penjual lotre. Akan tetapi uang mereka tak cukup untuk membeli satu kupon lotre seharga 8.000 Baht. Kelompok lainnya, Ta berhasil membeli seperangkat kostum sekuriti yang kemudian dikenakan oleh May. Sementara itu, Big menunjukkan aksinya membuat kopi. Ternyata, dia jago lho karena dulu pernah mengikuti kelas barista. 

Akankah Song bisa mendapatkan kupon lotre? Bagaimana tanggapan Joey dan Off seusai minum kopi buatan Big? Nonton selengkapnya Padox Tour tanpa berlangganan di TrueID. (Adi)

 


Artikel Terkait

Go Back To Home