Dodit Mulyanto Informan Kocak Buat Detektif Partikelir

December 30, 2020
nullDodit Mulyanto memerankan karakter seorang informan dalam film Partikelir.

Banyak dari kita membayangkan informan dalam film detektif itu orangnya rapi dan bermuka tampan atau cantik. Tapi, film Partikelir mengangkat sisi lain informan sebagai orang yang seperti masyarakat biasa.

Sosok informan bernama Beler di film Partikelir yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID ini diperankan oleh komika terkenal Dodit Mulyanto. Partikelir merupakan film ke-8 Dodit sejak pria kelahiran Blitar, 30 Juni 1985 itu terjun ke dunia akting.  

Dalam film ini, dikisahkan Adrian Pratama (Pandji Pragiwaksono) tengah menyelidiki kasus narkoba jenis baru ‘rantau’. Ia punya rencana bertemu dengan Beler, seorang informan langganannya yang sudah diminta mencari tahu informasi tentang ‘rantau’.

null

Beler diketahui tinggal di sebuah rumah kos-kosan yang berada di atas warung makan padang. Sebelum bertemu Beler, Pandji sudah tahu bahwa informannya itu orangnya agak aneh.

Beler bisa memberikan informasi yang benar kepada dirinya apabila sedang berada di kamar yang penuh asap bekas memakai narkoba. Nah, sebaliknya giliran tidak memakai narkoba, Beler suka kasih informasi yang ngawur.

Alhasil, alih-alih memperoleh informasi, Adrian menjadi lebih sering tertawa dan kurang fokus. Jadinya, bikin lapar deh… Ingin nonton tingkah lucu Pandji dan Dodit selengkapnya, kamu bisa streaming langsung tanpa berlangganan di TrueID sekarang. (Adi)

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home