Kesempurnaan Cinta Ep. 16-20: Hana dan Renata di Antara Satria

May 4, 2021

null

Renata terpaku tak bergerak di depan pintu saat menyaksikan kedekatan Satria dengan Hana. (TrueID)

Di saat Satria (Dimas Seto) masih gamang atas perasaannya, Renata (Ririn Dwi Ariyanti) dan Hana (Maria Selena) kian menunjukkan perasaan mereka terhadap duda dua anak itu. Persaingan keduanya dan rasa cemburu mewarnai kisah serial Kesempurnaan Cinta episode 16-20.

Kendati tidak kentara persaingan antara Renata dan Hana, namun perasaan mereka tergambar jelas saat Satria berada di dekat salah satu mereka. Mereka berdua akan menunjukkan sikap berbeda bahkan rasa cemburu yang besar. 

Momen ketika pembukaan taman bacaan Renata paling kentara. Ada momen ketika Satria berusaha membuang daun di rambut Hana, Renata yang melihatnya dari balik pintu memperlihatkan perubahan sikap. 

Pun begitu terhadap Hana, perempuan yang juga bos Satria di kantor itu bahkan sangat drastis memperlihatkan rasa cemburunya. Dia bahkan buru-buru pamit setelah melihat Satria membantu Renata merapihkan buku dengan wajah yang sumringah. 

Hana bahkan memberikan hadiah kue dari Renata yang berterima kasih atas sumbangan buku untuk taman bacaannya kepada Rado. Dia juga memperlihatkan wajah kesalnya ketika Satria mengejar Renata usai memberikan kue. 

Renata sendiri dalam kondisi tertekan. Di saat dia menyukai Satria, ayahnya Jodi (Joshua Pandelaki) berniat menjodohkannya dengan anak sahabatnya, Hafiz. Kendati berulangkali menghindar, gadis pemilik toko kue Nom-Nom Cookies tak berdaya menolak keinginannya ayahnya itu. 

null

Ayah Renata menceritakan tentang perjodohannya dengan Hafiz di depan dia dan ibunya. (TrueID)

Tak hanya Renata yang ingin dijodohkan. Di episode ini, hadir bintang tamu Ingrid Widjanarko sebagai Sarifah, ibu dari Ogel (Ence Bagus). Dia meneror anaknya untuk dijodohkan. Tak hanya menelpon, Sarifah datang ke kantor Ogel. 

Sama seperti Renata, Ogel berusaha menghindari keinginan ibunya. Dia hanya tak pulang dan menginap di rumah Satria. Pria yang hobi memakai topi itu melakukan skenario kebohongan dibantu dengan rekan sekaligus musuh bebuyutannya Monik (Deanda Puteri). 

Bagaimana akhir perjodohan Renata dan juga Ogel? Serta bagaimana persaingan diam antara Renata dan Hana dalam merebut hati Satria? Menarik untuk disimak perjalanan kisah mereka di serial Kesempurnaan Cinta episode 16-20 yang bisa Anda saksikan tanpa berlangganan di TrueID. (Tya)

 


Artikel Terkait

Go Back To Home