Fokus Karir, 5 Zodiak Ini Cenderung Telat Nikah

July 26, 2021
nullTerlalu sibuk dengan pekerjaan membuat lima  zodiak  cenderung telat nikah. (www.pexels.com)

Pertanyaan kapan menikah? Kerap menjadi hantu menakutkan bagi beberapa orang, terutama saat berkumpul dengan keluarga besar. Dengan berbagai alasan mereka mengelak membangun komitmen secepatnya, kendati usia Anda sudah matang. 

Namun, ada juga beberapa orang yang belum atau telat menikah karena pilihannya yang terlalu memprioritaskan karier. Siapa saja mereka? Dari tulisan yang dirangkum Tabloid Bintang, berikut 5 zodiak yang cenderung bakal telat menikah karena terlalu fokus dengan pekerjaannya. 

Sagittarius
Tanda lajang menjadi simbol bagi Sagitarius dalam segala aspek kehidupan. Alasan mereka telat menikah karena mereka mencintai kebebasan dan memiliki ketakutan menjalin hubungan serius. Sifat pemilih dan selalu ingin kenyamanan dari pasangan membuat mereka sulit mendapatkan pasangan yang tepat. Tapi, jika sudah menemukannya, mereka bisa langsung memutuskan menikah, sayangnya sudah tak lagi muda. 

----------
Video Rekomendasi: Terjebak Nostalgia

----------

Pisces
Pisces adalah pribadi yang penuntut dan memiliki standar tinggi terhadap pasangan. Jadi soal komitmen jangka panjang bakal sulit ditemukan pada Pisces. Mereka akan terus mencari orang yang menurutnya tepat hingga mengabaikan orang-orang di sekitarnya yang justru mencintainya. 

Aquarius
Sosok Aquarius tak bisa lepas dari bayang-bayang masa lalu dan mereka mematok standar yang sama dengan kekasih masa lalunya itu dalam mencari pasangan. Jadi, mereka tidak bakal memikirkan pernikahan secepatnya, dan mereka justru fokus mencari hal baru. Sulitnya bergaul dengan lingkungan kian menyulitkan mereka. Namun Aquarius sendiri memiliki motto keren soal pernikahan, lebih baik telat daripada salah memilih.

Gemini
Gemini sebenarnya mudah mendapatkan pasangan tapi pribadinya yang gampang berubah membuatnya sulit menetapkan hati. Sensasi mengejar seseorang justru memuaskan mereka dibandingkan mencapai tujuan dalam pengejaran itu. Sosok penyabar menjadi kunci bagi pasangan Gemini untuk menetapkan hati. Mereka harus menerima Gemini apa adanya termasuk sifat genitnya.

Leo
Jangan heran jika Leo tiba-tiba menjauh atau acuh tak acuh ketika hubungan sudah serius dan jelang memikirkan pernikahan. Ini karena Leo hanya fokus soal kegembiraan, dibandingkan hubungan serius yang justru membuatnya merana dan terkekang. Dan, satu hal lagi, Leo cenderung bosan dengan hubungan yang landai dan terkesan kaku serta banyak aturan. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home