Review Rumah Bekas Kuburan: Julia Perez Cari Mangsa Lelaki

March 26, 2021

null

Dua pasangan mahasiswa mendapatkan kos-kosan mewah di rumah milik Melinda, seorang ibu kos yang diperankan oleh Julia Perez. Belakangan diketahui ada hal-hal aneh nan misterius yang terjadi di sana, inilah cerita yang akan dikisahkan dalam film Rumah Bekas Kuburan arahan sutradara Irwan Siregar.

Rumah kos mewah tersebut semula disukai oleh kedua pasangan mahasiswa. Suasana sepi dimanfaatkan Joe (Toddy Zilla) dan Febi (Diah Cempaka Sari) untuk berhubungan lebih intim. Berbeda dengan pasangan lainnya, Susan (Martina Tesela) tidak senang melakukan hubungan badan karena belum menikah. Padahal, pacarnya yang bernama Eric (Adhi Sastro) ingin melakukannya.

Kedua pasangan ini hendak dimanfaatkan oleh Melinda untuk memperoleh mangsa. Kehidupan dirinya yang salah di masa lalu membuat Melinda terjebak dalam ancaman dari Larasati (Fifie Buntaran), si kuntilanak. Melinda dihantui arwah Larasati yang ia bunuh karena ketahuan bermesraan dengan suami Larasati, Danu.

Setelah ditinggalkan Danu, Melinda dipaksa oleh arwah Larasati untuk menikah sebanyak lima kali. Seakan dikutuk, setiap laki-laki yang menjadi suami Melinda beberapa waktu kemudian meninggal, total sudah tiga kali Melinda menikah sebelum dua pasangan mahasiswa yang nge-kos itu tinggal.

Larasati meminta paksa Melinda agar menikahi dua lelaki dari dua pasangan itu. Melinda sempat menolak karena tidak mau menikah dengan lelaki yang masih sangat muda.

Lalu apakah yang akan dilakukan oleh Melinda? akankan dia mematuhi permintaan Larasati dan mengorbankan dua pria penghuni kos tersebut? Tonton akhir kisah film Rumah Bekas Kuburan ini tanpa perlu berlangganan di TrueID.

Dirilis pada awal Februari 2012, film drama horor Rumah Bekas Kuburan ini mengambil latar rumah mewah di tengah pemukiman padat. Suasana gelap dan ritual mandi kembang menyertai jalannya cerita yang kalian bisa streaming di TrueID tanpa berlangganan. Seram banget! (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home