Berkhianat, Pemain Muda Barca Ini Pindah ke Real Madrid

July 16, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Jaume Jardi (https://www.twitter.com/jaumejardi70)

Real Madrid meneruskan kebijakan mereka dalam merekrut pemain muda untuk memperkuat Castilla - tim reserve Madrid - yang saat ini dipegang legenda Los Blancos Raul Gonzalez. Kali ini mereka merekrut kapten tim akademi Barcelona, Jaume Jardi. 

Pemuda berusia 19 tahun tersebut merupakan salah satu bintang dari akademi Barcelona, La Masia dan merupakan kapten Barcelona U-19. Musim lalu, Jardi mencetak sembilan gol dan membukukan tiga assist. Jardi akan langsung bergabung dengan Castilla untuk persiapan pramusim. Los Blancos mendapatkan Jardi dengan status bebas transfer setelah pembahasan kontrak baru dengan direktur Barcelona terhambat.

----------

Video Rekomendasi: Rileks sejenak sambil tonton penampilan musisi keren di The Remix

----------

Jardi dikenal sebagai pemain sayap dengan kaki kidal dan memiliki kemampuan tembakan yang apik. Ia juga beberapa kali memperkuat Barcelona B yang dilatih Francisco Javier García Pimienta. Pemain Barcelona yang terakhir kali pindah ke Real Madrid adalah Takefusa Kubo. Namun penyerang asal Jepang tersebut tidak langsung pindah, ia sempat bermain untuk FC Tokyo sebelum direkrut Real Madrid. 

Kepindahan dari Barcelona ke Madrid yang paling menghebohkan pernah terjadi pada 2002. Saat itu, Luis Figo memutuskan untuk angkat kaki dari Katalan menuju Madrid. Sontak kepindahan bintang asal Portugal tersebut memicu amarah suporter Blaugrana. Bahkan ia sempat dilempar kepala babi saat Real Madrid berkunjung ke Camp Nou di laga El Clasico 2002.

undefined

Kompilasi Aksi Terbaik Cristiano Ronaldo di Madrid

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home