Turunkan Berat Badan, Soyu Diserang Komen Negatif Netizen

July 27, 2021
nullSoyu ex member SISTAR. Foto Instagram @/soooo_you

Soyu ex member SISTAR melakukan live di akun Instagram miliknya, @soooo_you untuk berinteraksi dengan penggemar pada Rabu (21/7). Saat momen siaran langsungnya, Soyu mengungkap komentar negatif yang dirinya terima setelah berhasil melakukan diet.

Soyu menceritakan jika tubuhnya terasa cukup gemuk beberapa waktu lalu. Fakta ini membuat dirinya  memutuskan untuk melakukan diet agar mendapatkan berat badan ideal. "Belum lama ini, (berat badanku) adalah yang terberat dalam hidupku. Beratku mencapai 62,4 kilogram. Aku agak gemuk," ungkap Soyu dalam siaran langsungnya. 

----------

Video Rekomendasi: Tonight Clinic Kupas Tuntas Toxic Relationship

----------

"Pada saat itu, aku merasa perlu melakukan diet untuk menurunkan berat badan dalam jumlah banyak." Soyu kemudian mengungkapkan bahwa diet yang dilakukannya itu berhasil. 

Sayangnya, keberhasilan yang diperolehnya justru menuai reaksi negatif dari sejumlah orang. Mereka pun mulai mengolok-olok Soyu dan memberinya komentar buruk.

"Diet itu berhasil. Tahukah kalian? Orang-orang mengatakan bahwa aku kehilangan pesona dan tidak lagi menarik. Mereka juga berkata, 'Kamu telah melakukan sesuatu bukan?' Mereka menganggapku menjalani semacam operasi," ujar Soyu.

Mirisnya, komentar negatif ini bukan pengalaman pertama bagi Soyu. Dia selalu menerima komentar negatif setelah menurunkan berat badannya.

"Selalu seperti ini. Mereka mengatakan hal-hal seperti ini kepadaku ketika aku menurunkan berat badan," pungkas pelantun lagu Touch My Body tersebut.

Soyu adalah salah satu anggota girlband Korea Sistar. Ia dikenal sebagai salah satu idol bersuara emas. Maret lalu Soyu comeback dengan merilis single baru yang bertajuk "Good Night My Love". (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home