Sergio Ramos Resmi Diperkenalkan oleh Paris Saint-Germain

July 9, 2021

null

Sumber foto: Twitter Official PSG (twitter.com/PSG_English)

Mantan bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru Paris Saint-Germain. Kepastian itu diumumkan secara resmi oleh PSG hari Kamis (8/7) sore WIB, dan Ramos akan diikat kontrak selama dua tahun hingga 30 Juni 2023 mendatang serta mengenakan jersey bernomor punggung 4, sama seperti yang ia kenakan saat masih berkostum El Real.

Kepada situs resmi klub, Ramos mengungkapkan rasa bahagia bisa bergabung dengan PSG dan tidak sabar untuk menjalani tantangan baru di Ligue 1.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru, dan saya tidak akan melupakan hari ini. Saya sangat bangga jadi bagian dari proyek ambisius ini, menjadi bagian dari tim yang diisi banyak pemain hebat," ujar Ramos.

----------

Video Rekomendasi: Seru-seruan bareng Vincent dan Desta di Tonight Show

----------

Sergio Ramos sendiri menjadi rekrutan ketiga Les Parisien di bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya tim asuhan Mauricio Pochettino itu juga sudah meresmikan transfer Georginio Wijnaldum dari Liverpool dan Achraf Hakimi dari Inter Milan. Namun PSG bisa dikatakan sangat beruntung, karena mereka mendapatkan pemain sekelas Ramos dan Wijnaldum dengan gratis karena kontrak kedua pemain tersebut dengan klub sebelumnya yang sudah habis.

Sergio Ramos menghabiskan 15 tahun terakhir sebagai pemain andalan di lini belakang Real Madrid dan menjadi legenda hidup klub. Ia telah memberikan 22 gelar juara untuk publik Santiago Bernabeu diantaranya 5 kali juara LaLiga, 4 kali Liga Champions dan 3 juara Copa Del Rey.

Bermodalkan segudang pengalaman tersebut, PSG berharap kehadiran Ramos akan menularkan kesuksesan kepada klub Ibukota Prancis ini yang sangat berambisi memenangkan trofi Liga Champions.

undefined

Sergio Ramos resmi diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home