Bidadari Pulau Hantu, Pre-Wedding Seru Berubah Jadi Seram

April 5, 2021
nullPoster film Bidadari Pulau Hantu.

Momen pemotretan pre-wedding biasanya berjalan seru dan menyenangkan, namun tidak dengan yang dialami oleh pasangan muda yang akan menikah, Evan (Gian Subianto) dan Gesti (Khadjah Shyalimar), dalam film Bidadari Pulau Hantu.

Mengambil latar di sebuah pulau indah dan eksotik, Evan dan Gesti hendak melakukan pemotretan foto pre-wedding. Pasangan itu mengajak Rohman (Albern) sebagai fotografer dan Remi (Mongol Stres), pria gemulai yang menjadi penata rias, sepupu Gesti yang bernama Vidi (Cariesta Maya), dan Tilda (Nadia Zuhra) yang merupakan sahabat Gesti.

Hari pertama tiba di pulau yang sepi itu, mereka tidak merasakan sesuatu yang aneh atau mencurigakan. Namun, ketika sedang istirahat, teror hantu berwujud perempuan yang memakai gaun pengantin terus menerus hadir.

Suatu hari, rombongan Evan dan Gesti berjalan ke suatu tempat untuk melakukan pemotretan. Di tengah jalan, Rohman berpisah dan bertemu dengan sosok perempuan di tepi pantai. Ia mengikutinya dan entah apa yang terjadi, wanita tersebut menghilang.

Evan dan Gesti baru menyadari Rohman tidak ada di dalam rombongan. Mereka mencari kemana-mana, hasilnya nihil. Rohman terbangun dan melihat dirinya berada di dalam rumah bersama seorang wanita misterius, yang memiliki kepribadian seperti psikopat.

Dalam Bidadari Pulau Hantu yang kamu bisa nonton di TrueID lewat streaming tanpa berlangganan ini, terungkap bahwa Vidi sangat mengagumi Evan. Tidak hanya itu, Tilda juga ikut-ikutan mempunyai perasaan yang sama. Keberadaan Remi yang kocak bikin jalannya film drama horor garapan sutradara George Hutabarat ini semakin menarik untuk disaksikan. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home