Ini Fakta Karakter Lala Karmela di Film Partikelir

December 30, 2020

 

nullLala Karmela memerankan Puti, istri Jaka (Deva Mahenra) di film Partikelir.

Di balik suami yang bekerja keras, ada sosok istri yang selalu mendukungnya. Itulah yang berusaha dikisahkan dalam film Partikelir garapan sutradara Pandji Pragiwaksono yang diproduksi tahun 2018 tersebut.

Pandji turut bermain sebagai Adrian Pratama, yang menyebut dirinya sebagai detektif partikelir ketimbang detektif swasta. Sahabatnya, Jaka Nugraha (Deva Mahenra) yang bekerja sebagai pengacara, mempunyai istri bernama Puti (Lala Karmela).

Lala Karmela adalah seorang penyanyi solo dan sudah mengeluarkan tiga album. Partikelir merupakan film keempatnya setelah Seleb Kota Jogja, Ngenest dan Bukaan 8

Berikut fakta-fakta menarik mengenai Puti, karakter Lala Karmela di dalam film Partikelir yang kamu bisa Kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID:

1. Puti adalah seorang selebgram yang sering diminta endorse produk, salah satunya produk luluran.

null

2. Untuk mempromosikan produknya, Puti sering melakukan Live IG story. Jaka sampai dibuat nonton serius banget…

null

3. Puti itu istri yang baik sekali. Ketika Adrian membutuhkan tempat menginap karena rumahnya kedatangan penyelinap, Puti mempersilahkan sahabat Jaka itu istirahat di rumah orangtuanya yang dihuni oleh Puti dan Jaka.

null

4. Puti juga meminta Jaka agar tetap menolong Adrian yang lagi disandera penjahat. Padahal, Jaka sempat menolak tak mau membantu karena keselamatan dirinya terancam.

null

Cerita lucu dan drama berbaur menjadi kisah menarik dalam film Partikelir yang juga dibintangi oleh Cok Simbara, Farah Quinn, Gading Marten, Dodit Mulyanto dan lainnya. Kamu bisa nonton filmnya tanpa perlu berlangganan di TrueID. (Adi)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home