5 Fakta Iqbaal Ramadhan dalam Film Ada Cinta di SMA

December 7, 2020

 

null

Memerankan Iqbal yang berkarakter humoris, Iqbaal Ramadhan menjadi daya tarik bagi penonton film Ada Cinta di SMA. Iqbal tampil layaknya anak SMA pada umumnya yang suka bercanda tapi punya harapan untuk berubah.

Film Ada Cinta di SMA dibintangi oleh ketiga anggota CJR yang pada masa itu menjadi idola anak muda. Selain Iqbaal, Alvaro Maldini Siregar berperan sebagai Aldy, yang merupakan teman band Iqbal, dan Teuku Rizky Muhammad sebagai Kiki, Ketua OSIS lama yang ingin menjadi musisi.

Yuk kita simak lima fakta karakter Iqbal yang kamu harus ketahui sebelum nonton filmnya tanpa berlangganan di TrueID.

1. Jago main gitar.
Iqbal jago main gitar, dia suka memainkannya saat latihan di sekolah atau saat berada di rumah Aldy.

null

2. Keluarganya tak suka Iqbal nge-band.
Aktivitas Iqbal yang aktif latihan band tidak disukai oleh keluarganya. Iqbal sering ditanya kapan manggung hingga suatu saat sang ayah (Tora Sudiro) menyarankan Iqbal agar masuk grup marawis.

null

3. Senang mengerjai orang.
Iqbal sangat suka ngerjain orang. Salah satu aksinya, ketika baru tahu ada ulangan, Iqbal iseng menelepon Ibu Melati (Auxilia Paramitha) dengan menyebut ibu guru tersebut menjadi pemenang kuis.

null

4. Senang berbagi dengan penjaga sekolah.
Iqbal suka membagikan sarapan ke Pak Oding, penjaga sekolah yang diperankan oleh Epy Kusnandar, seperti roti sandwich dan nasi goreng buatan Ibu Iqbal (Cut Keke).

null

5. Mencalonkan diri sebagai Ketua OSIS.
Iqbal memberanikan diri maju menjadi Calon Ketua OSIS. Dia mau buktikan ke banyak orang bahwa dirinya dapat dipercaya dan bisa memimpin. (Adi)

null

 

 

Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home