Florentino Perez: Ronaldo dan Mourinho Egois dan Manja!

July 15, 2021

undefined

Sumber foto: Official Twitter Euro 2020 (https://twitter.com/EURO2020)

Florentino Perez kembali mendapat sorotan. Tidak lama setelah rekaman wawancaranya yang melabeli Iker Casillas dan Raul Gonzales sebagai penipu pada 2006 bocor, kali ini rekaman wawancara yang dilakukan pada 2012 juga bocor. Presiden Real Madrid tersebut kali ini menyerang Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho. 

Sebelumnya Presiden Real Madrid tersebut menyebutkan Casillas dan Raul sebagai dua sosok penipu. Padahal Casillas dan Raul merupakan dua sosok yang sangat dihormati oleh para pendukung Los Blancos. Kontribusi keduanya untuk Madrid tidak perlu diragukan lagi. 

“Dia (Ronaldo) itu gila, Dia itu bodoh, dia sakit. Apakah Anda pikir dia normal? Dia tidak normal, jika tidak, dia tidak akan melakukan hal yang dia lakukan. Hal bodoh terakhir yang ia lakukan, semua orang di seluruh dunia melihatnya. Menurutmu kenapa ia melakukan hal bodoh tersebut?” ujar Perez pada rekaman yang dibocorkan oleh El Confidencial.

----------

Video Rekomendasi: Rileks sejenak sambil tonton penampilan musisi keren di The Remix

----------

Tidak hanya Ronaldo saja yang diserang oleh Perez, tetapi juga mantan pelatih Real Madrid Jose Mourinho dan juga superagen Jorge Mendes. Seperti diketahui baik Mourinho dan Ronaldo sama-sama memakai jasa Mendes sebagai agen mereka.

“Mendes tidak punya kuasa atas Ronaldo, ia juga tidak dapat memberi perintah kepada Mourinho. Nol besar. Bahkan tidak memiliki peran apapun saat wawancara. Kedua orang ini memiliki ego yang besar dan manja. Dia dan pelatih tidak bisa melihat kenyataan karena keduanya bisa saja mendapatkan banyak uang apabila mereka berbeda. Mereka berdua abnormal.” tambah Perez.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United pada 2009. Ia menjadi salah satu pemain tersukses dengan raihan gol terbanyak sepanjang sejarah klub dengan total 450 gol. Ia juga mempersembahkan empat gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga, Ronaldo pindah ke Juventus pada 2018.

Sementara itu, Jose Mourinho sempat melatih Real Madrid dari 2010-2013, mempersembahkan gelar La Liga, Copa Del Rey dan juga gelar Piala Super Spanyol. Rekaman tersebut menjadi kontroversi terbaru Perez. Bos Madrid tersebut telah membuat bantahan dan mengatakan bahwa itu adalah serangan pada dirinya terkait perannya dalam Liga Super Eropa.

undefined

Kompilasi Aksi Terbaik Cristiano Ronaldo di Madrid

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home