Olivier Giroud Selangkah Lagi Merapat ke AC Milan

July 15, 2021

null

Sumber foto: Twitter official Olivier Giroud (https://twitter.com/_OlivierGiroud_)

AC Milan dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Olivier Giroud dari Chelsea. Penyerang internasional Prancis tersebut dikabarkan sudah berada di kota Milan untuk menjalani tes medis. Giroud gabung Chelsea dari Arsenal dengan biaya transfer sebesar 18 juta Poundsterling pada Januari 2018 dan baru saja memperpanjang kontraknya sampai 2022. 

Sepanjang karirnya bersama The Blues, Giroud tampil sebanyak 119 kali, mencetak 39 gol, memenangkan Liga Champions, Europa League dan Piala FA. Pemenang Piala Dunia bersama Prancis tersebut juga menjuarai tiga Piala FA saat memperkuat Arsenal. Ia juga main di Euro 2020 saat Prancis tersingkir oleh Swiss di babak 16 besar.

---------

Video Rekomendasi: Tonton tingkah kocak Indro Warkop yang bikin ngakak 

---------

Musim lalu, kehadiran Kai Havertz dan Timo Werner membatasi penampilannya. Ia hanya tampil delapan kali sebagai starter di Premier League. Di semua kompetisi, Giroud tampil 31 kali dan mencetak 11 gol, sebagian besar sebagai pemain pengganti.

Rossoneri dikabarkan mengeluarkan biaya 2 juta Euro untuk mendatangkan penyerang veteran tersebut. Giroud masuk dalam skema pemain yang diincar Paolo Maldini dan akan menambah opsi serangan Milan yang sebelumnya bergantung pada Zlatan Ibrahimovic.

undefined

Lima Gol Terbaik Olivier Giroud bersama Chelsea

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home