8 Spot Keren di Film Trumpet of The Cliff

May 24, 2021

null

Poster film Trumpet of the Cliff. (TrueID)

Trumpet of The Cliff tak hanya mengisahkan kisah sedih perjalanan Aoi (Nanami Sakuraba) bertemu seorang Gio/Ji-oh (Byung Hun). Film asal Jepang ini mengeksplorasi keindahan Pulau Ishikagi yang berada di Prefecture Okinawa dengan sangat gamblang. 

Hamparan laut di Samudera Pasifik saat Gio meniupkan terompetnya paling banyak disajikan. Belum lagi keindahan alam lainnya, termasuk alam bawah laut. Tak hanya itu, tradisi di Pulau Ishikagi juga diperlihatkan seperti festival musim panas dan rumah-rumah yang masih bernuansa tradisional.

Dari itu semua, kami merangkum delapan spot paling keren di film Trumpet of The Cliff yang bisa Anda saksikan di TrueID. Apa saja spotnya, berikut urutannya. 

1. Spot satu ini seperti sebuah lukisan, ketika Gio berada di tepi jurang yang menghadap ke lautan lepas dengan cahaya bulan yang memantul dari permukaan laut.

null

Gio dan terompetnya di tepi jurang. (TrueID)

2. Gio mengajak Aoi mengayuh perahu kecil ke lautan lepas. Dengan latar belakang pegunungan dan hamparan laut, Pulau Ishikagi kian terlihat keelokannya.

null

Gio dan Aoi di atas perahu. (TrueID)

3. Lintasan menawan jalan menuju lautan saat Gio memboncengi Aoi dengan sepedanya.

null

Aoi membonceng sepeda Gio. (TrueID)

4. Hutan kecil dengan pepohonan rimbun dilewati Gio dan Aoi saat menuju pantai.

null

Aoi saat mengeksplorasi Pulau Ishikagi bersama Gio. (TrueID)

5. Dalam perjalanan menuju pantai, Gio dan Aoi harus melintas di sebuah sungai kecil. Romantisme dan keindahan pulau menyatu di spot ini.

null

Gio yang perhatian membantu Aoi menyebrang sungai kecil. (TrueID)

6. Gio yang menyukai diving memperlihatkan keindahan terumbu karang di dalam lautan Pulau Ishikagi, Okinawa.

null

Gio dengan hobi menyelamnya. (TrueID)

7. Ada momen ketika Gio dan Aoi menghabiskan waktu bersama di sebuah hamparan rumput di salah satu sudut tempat di Pulau Ishikagi.

null

Aoi dan Gio menari di padang rumput. (TrueID)

8. Tak kalah keren dengan pemandangan alam di Pulau Ishikagi, rumah tempat tinggal pamain Aoi, Ichiro (Tatsumi Takuro) dengan sentuhan tradisional menjadi spot yang tak kalah menarik.

null

Rumah paman Aoi. (TrueID)

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home