Capai Kata Sepakat, Varane Segera Gabung Man United

July 27, 2021

null

Sumber Foto: Instagram Official Varane (instagram.com/raphaelvarane)

Keinginan Manchester United untuk segera menuntaskan transfer bek tengah Raphael Varane tampaknya akan segera terwujud. Pemain berpaspor Prancis tersebut dikabarkan sudah mencapai kata sepakat soal nilai kontrak dengan pihak Setan Merah.

Kini Manchester United hanya tinggal bernegosiasi soal harga saja dengan Real Madrid. Kabar terbaru menyebut, United kemungkinan bakal menyetorkan dana transfer sebesar 34 juta poundsterling. Total nilai transfer sang pemain tersebut naik ke angka 42 juta pounds jika ditambah dengan klausul bonus.

Los Blancos sendiri tidak keberatan untuk melepas pemain yang telah mempersembahkan empat trofi Liga Champions itu. Kontrak yang hanya tersisa satu tahun lagi ditambah keinginan besar sang pemain yang mau mencicipi tantangan di Liga Inggris membuat El Real tidak punya pilihan selain melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

----------

Video Rekomendasi: Mono Stereo Bawakan Lagu Adele Versi Elektrik

----------

“Raphael Varane to Manchester United, here we go! Kesepakatan hampir tuntas antara Man Utd dan Real Madrid, hanya beberapa detil akhir yang akan diselesaikan lalu selanjutnya waktunya mengurus dokumen. Hanya masalah jam atau hari saja. Varane juga sudah mencapai kata sepakat untuk masalah kontrak," tulis Fabrizio Romano, jurnalis asal Italia yang selalu menghadirkan info akurat soal transfer pemain di akun twitternya @fabrizioromano.

Jika transfer ini akhirnya terwujud, Manchester United akan mendapatkan tambahan kekuatan di lini belakang. Varane akan menjadi duet tangguh bersama sang kapten, Harry Maguire. Kelemahan di lini pertahanan seperti tahun-tahun sebelumnya pun akan tertutupi dan The Red Devils bisa kembali diunggulkan untuk bersaing memperebutkan gelar juara Premier league musim depan.

undefined

Raphael Varane catat penampilan ke-350 untuk Real Madrid

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home